Laporan Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Saat pandemi Covid-19, masyarakat diimbau melakukan aktivitas di rumah untuk meminimalisir kemungkinan penularan.

The Celebrity Project dan Dr. Reza Gladys, seorang dokter kecantikan, berbagi cerita tentang manfaat media sosial selama pandemi.

Pemilik Glafidsya Medika Beauty Click menyatakan bahwa ia menggunakan media sosial, khususnya Instagram, untuk berbagi informasi kecantikan. – “Saya sering berbagi informasi kecantikan dan perawatan tentang riwayat IG pribadi saya dan riwayat IG klinik saya,” kata Dr. Reza Gladys kepada Tribunnews.com, Senin (8 Juni 2020).

Selain itu, ia juga menggunakan media sosial dan produk e-commerce lainnya untuk menjual berbagai produk kecantikannya.

Membaca: Sering di-bully di media sosial, bagaimana kesan Prilly Latuconsina tentang pelaku kekerasannya?

Baca: Memahami Manfaat Kecantikan Ekstrak Daun Kelor

Katanya: “Iya saya jual produk saya di Shopee dan Tokopedia.” “Hasil penjualannya sesuai ekspektasi,” ujarnya. Ia menambahkan: “Reza Gladys mengatakan selama pandemi virus corona, beberapa klinik masih buka. Tentunya jika memperhatikan prosedur Covid-19 maka

-” Klinik harus sepi. , Tapi mungkin hanya ada beberapa cabang dalam prosesnya, untuk cabang lain tergantung wilayahnya masih sama seperti biasanya. “Katanya. Menurut sup di luar pintu, ini tempat mencuci muka. Dia menjelaskan.” Sebelum masuk ke pasien, lakukan pemeriksaan suhu dan isi formulir untuk menunjukkan bahwa tidak ada penyakit. Kemudian, pengasuh dan semua karyawan menggunakan perangkat lengkap. Reza Gladys adalah saudara dari suami Siti Badriah Krisjiana Baharudin dan telah menggeluti bisnis klinik kecantikan sejak tahun 2014.