TRIBUNNEWS.COM-Artis berkarakter Tara Basro mengunggah momen bahagia pernikahannya dengan Daniel Adnan ke akun Instagram pribadinya @tarabasro.

Dalam unduhan ini, dia melihat wajahnya berbagi pilihan riasan atau riasan. — Nama lengkap pemilik toko Andi Mutiara Pertiwi Basro juga menunjukkan detail informasi kosmetik yang dipilihnya melalui download statement.

Tara Basro mengatakan bahwa dia sangat menyukai kosmetik yang natural dan segar. –Jadi di hari pernikahan, seharusnya Rabu (17/6/2020), riasannya tipis.

“Secara pribadi, saya lebih suka riasan yang natural dan fresh. Untuk riasan kreasi @angelikasmara semuanya benar-benar berbeda.” Tulis Tara Basro.

Untuk foundation atau foundation makeup Tara Basro Teacher n ”hanya mengaplikasikan mantel pada seluruh bagian wajah kecuali dahi. -Jangan mengoleskan wajah di antara alis dan dagu pada seluruh bagian wajah saat menggunakan bedak yaitu di samping pori-pori.

“Kencan adalah satu-satunya mantel. Bahkan area dahi tidak diberikan sama sekali, dan itu tidak sepenuhnya diperbaiki dengan bedak, hanya sisi hidung, antara alis dan dagu,” tulis pria berusia 30 tahun itu. .

Selain itu, di area mata, penata rias Tara Basro menggunakan eyeliner silver, lalu mendapatkan detail eye shadow emas di tengahnya.