TRIBUNNEWS.COM-Aktris Haico Van Der Veken mendapat perhatian publik atas perannya sebagai Cinta dalam sinetron Samudra Cinta.

Gadis kelahiran Bali 18 Februari 2002 ini merupakan aktris baru Indonesia dan Indonesia keturunan Eropa.

Dikutip dari Tribun Solo, Haico membintangi film Indonesia “Black Shroud” tahun 2018 Film layar lebar, dengan demikian memulai karirnya di industri teater.

Lihat juga: Haico Van der Veken Akrab menghubungkan dan melihat potret ibu kandungnya. Tinggal di Belgia-Haico Van der Veken juga membintangi serial kisah nyata yang disiarkan di Indosiar dengan judul “Saya menyesal pacar saya lebih membela diri daripada istri saya”. Memainkan peran Cinta dalam sinetron Samudra Cinta.

Harap Baca Juga: Saat Pandemi Covid-19, Saat Melakukan Perawatan Kecantikan di Salon, dr. Reisa Anjurkan Tak Buka Topeng-Haico Van Der Veken Sukses Berkarir di sana. Whitelab adalah produk perawatan kulit yang keluar baru-baru ini dan memintanya menjadi duta merek.

Haico dipilih sebagai duta merek karena karakternya dianggap sebagai perwakilan merek yang tepat dan kuat. Merek perawatan kulit.

Sama seperti memilih duta merek, Whitelab tidak bercanda.

“” Produk kami telah terbukti direkomendasikan oleh ribuan pelanggan. Produk mereka sangat bagus dan permintaan akan produk mereka sangat tinggi. “Mereka sering kehabisan stok,” kata Whitelab dalam pernyataan tertulis.

Didampingi oleh brand ambassador ini, saya berharap para pecinta perawatan kulit Indonesia dapat menyambut Whitelab dengan sangat antusias. –Siapa lagi disana? Dengan siapa artis terbaik Whitelab akan bekerja? Kami menunggu kabar.