Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Perumahan vertikal semakin menjadi pilihan warga perkotaan. Dengan dukungan berbagai infrastruktur, mendorong banyak warga perkotaan, terutama para eksekutif muda, tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Pemilihan jenis dan skala tidak penting. Ada banyak jenis apartemen yang beredar di pasaran, salah satunya adalah apartemen studio.

Dibandingkan dengan tipe lainnya, apartemen studio memberikan ukuran yang lebih kompak dan praktis. Ada banyak keuntungan tinggal di apartemen studio.

Inilah empat manfaat membeli apartemen studio.

1. Harganya lebih murah

harga beli apartemen studio apartemen ini cukup terjangkau. Dengan ukuran yang lebih ringkas, Anda tidak perlu membayar lebih untuk ruang yang tidak Anda butuhkan. Oleh karena itu, hal ini tidak mengherankan karena harganya yang lebih terjangkau.

Jenis studio ini dianggap sangat cocok untuk eksekutif lajang muda. : Hikmah Pandemi Corona di Mata Natasha Rizky: Bisa Berlangsung Selama 24 Jam Sebagai Suami Istri-Tidak Hanya Itu Saja, Karena Harganya Yang Simpatik, Maka Tak heran Boy Studio Juga Sangat Cocok untuk investasi.