Dilansir Tribunnews.com reporter Rina Ayu-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Uniqlo Heattech Fleece Turtleneck dan Najwa Shihab berkolaborasi untuk mengajak perempuan Indonesia berani berbagi cerita melalui gerakan di mata perempuan dalam gerakan #WomanInProgress. -Olahraga ini merupakan salah satu cara untuk menginspirasi wanita Indonesia lainnya untuk mengekspresikan diri dan kisah hidup mereka dengan mewujudkan impian melalui berbagai rintangan lainnya. -Uniqlo dan Najwa Shihab percaya bahwa “Kisah Perjalanan Berani di Indonesia” paling baik diwakili oleh penampilan sweter turtleneck, yang menunjukkan antusiasme, keberanian, dan kenyamanan seorang wanita yang kuat dan percaya diri.

Sweater Turtleneck juga dapat digunakan sebagai simbol untuk mengekspresikan kemajuan setiap wanita dengan pengaruh yang luas melalui bakat dan prestasi.

Baca: Program Pemberdayaan Perempuan Indonesia sebagai Solusi Global Mengatasi Krisis Ekonomi — bacaan: Dari Identitas Facebook, Perempuan Makassar Ini Dipukul Tetangga

“Perempuan Mata memandang dan berpikir tentang dunia dengan cara yang berbeda, berbagai kendala di depan mereka, termasuk berbagai rintangan dari dalam yang memungkinkan perempuan untuk memiliki perjalanan dan sejarahnya sendiri. Berbagi bisa menjadi cara untuk saling menyemangati. Naj Wa mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Kamis (1 Oktober 2020): “Mari kita berbagi dan berpartisipasi dengan perempuan lain, karena perempuan kuat memberdayakan dirinya sendiri.

Dalam gerakan perempuan, UNIQLO Indonesia menampilkan empat sosok perempuan yang menginspirasi, yaitu Najiva Shihab, Adinia Wirasti, Mira Lesmana dan Cinta Laura sambil berbagi pengalaman hidup sambil berpelukan .

Mereka percaya bahwa setiap wanita adalah #WomanInProgress dan harus selalu berjuang untuk kemajuan. Untuk itu, wanita lain perlu saling menguatkan, menginspirasi dan berani berbagi cerita.

Melalui rangkaian video monolog, empat wanita dapat diamati Adanya kisah perjuangan karakter tersebut telah diunggah ke Instagram @uniqloindonesia dan Youtube @ narasi.tv sejak akhir Agustus 2020.