TRIBUNNEWS.COM-Salah satu media pembantu USS Networks, USS Feed akan mengadakan kegiatan kelas master kolektif bertajuk The Classroom, yang akan digelar mulai 9-16 Agustus 2020.

Ini adalah umpan aktivitas online utama USS, yang bertujuan membantu menumbuhkan budaya belajar anak muda Indonesia. Dalam acara ini akan dibahas delapan kategori utama, yaitu desain, fashion, seni kuliner, stand-up comedy, kreasi konten, musik, bisnis dan kecantikan. Kategorinya sendiri dipilih oleh USS Feed karena hal tersebut sangat diminati oleh generasi muda saat ini.

“Semua kategori dalam kejadian ini memang dibutuhkan oleh generasi muda saat ini,” ujar CEO USS Networks Sayed Muhammad.

“Tentunya untuk bisa sukses, mereka membutuhkan praktisi yang berpengalaman Ilmu dan wawasan. Berdasarkan hal tersebut, kami mencoba membuat konsep “e-learning”, yang tidak hanya sekedar diskusi atau sharing saja, tapi juga katanya. Tambahnya. ”Tambahnya. Ditambahkannya.

Beberapa pembicara yang akan mengikuti master class antara lain Najwa Shihab, William Gozali, Lukman Sardi, Jonathan End, Satriya Gunirtha, Felexandro Ruby, Danu Sofwan dan masih banyak pembicara lainnya.

Ria Sutrisno berperan sebagai Head of Marketing Sampoerna School System juga mengaku mendukung penyelenggaraan Classroom, karena acara ini sejalan dengan visi Sampoerna University yang berharap dapat menumbuhkan pemimpin masa depan dengan etika yang kuat dan berbagai kemampuan kompetitif internasional agar dapat aktif. Berpartisipasi membangun dunia yang lebih sejahtera, adil, lebih khusyuk dan global. Bersaing dengan Indonesia. Adanya pandemi mendorong kita untuk terus berinovasi melalui pemanfaatan teknologi agar tetap dapat melakukan kegiatan belajar mengajar dengan benar.

Acaranya tahun 2020 Siaran langsung di platform loket.com mulai tanggal 9 hingga 16 Agustus 2016. Kini, tersedia dari mitra tiket The Classroom Loket.com, Gotix dan JD.id, kisaran harga Rp 75.000-Rp 300.000, Tergantung kelas yang dipilih.