TRIBUNNEWS.COM-Meski Idul Fitri tahun ini akan berbeda karena kita diimbau di rumah untuk memutus rantai penularan Covid-19, bukan berarti kita terkesan mustahil untuk menyesuaikan diri. -Menganggap Idul Fitri tahun ini sebagai tahun istimewa yang berbeda dengan tahun sebelumnya, jadi kita harus menjaga performa terbaik /

Idul Fitri di rumah bukan berarti menghentikan kreativitas dengan memadupadankan pakaian dalam rangka Hari-hari suci memainkan peran yang paling penting.

Di rumah, kamu bisa memilih baju muslim yang terlihat keren. Nah, Najua Yanti desainer dari IFC DKI Jakarta akan memberikan #LebaranDiRumahAja beberapa tips berpakaian:

Terlihat bersih dan sudah bekerja keras Terlihat sangat bersih Menurut ajaran Islam, “rapi di rumah” adalah prinsip berpakaian: “Allah mencintai keindahan”

Kenakan pakaian terbaik Selama liburan, umat Islam akan berpakaian terbaik, bahkan di negara #dirumahaja, Lebih baik kita memilih pakaian terbaik untuk rumah. -Pakai pakaian yang nyaman. Kenakan pakaian yang nyaman dan gunakan bahan yang paling menyerap keringat, seperti COTTON atau LINEN – kenakan pakaian sederhana. Untuk membuat pakaian menjadi praktis, Anda bisa menggunakan penjahit pakaian sederhana untuk berpindah-pindah di rumah.

Warna-warna netral Warna-warna netral adalah pilihan yang bagus, tetapi warna dan coraknya sesuai dengan karakter yang kita kenakan. Tentu saja perhatikan! Dan menarik. Karena #stayhome bukan berarti Anda tidak ingin berfoto dan menyapa orang yang Anda cintai di media sosial, bukan?

Bongkar lemari, kenakan pakaian yang ada, Anda bisa memakai pakaian yang sudah ada, efeknya lebih baik. Jika Anda tidak memiliki pilihan untuk membeli produk baru, silakan gunakan kombinasi dengan hijab / khimar, penampilan, aksesoris dan kosmetik.