Laporan Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Aurelie Moeremans berkulit cokelat. Dia merias wajah dengan keras. –Sekarang dia tahu bagaimana merias wajah. Aurélie berbagi rahasia untuk wanita Indonesia yang memiliki warna kulit senada dengannya.

Aktris berusia 27 tahun itu tidak setuju dengan gagasan bahwa riasan yang bagus harus berasal dari produk mahal. Menurutnya, menjadi cantik tidak harus mahal. Yang terpenting adalah keamanan dan keandalan.

“Harganya tidak selalu (mahal). Kalau murah dan cocok tinggal pakai saja,” kata Aurelie Moeremans dalam jumpa pers. , Jumat (9/10/2020).

“Pertama harus hati-hati dan lulus BPOM. Lalu warnanya memberi rasa percaya diri dan terus tahan air. Saya tidak suka krim di bibir yang menempel di masker atau kacamata, lalu saya juga harus memastikan semuanya ada di sini , “beber Aurelie.

Bacaan: Pesona Kulit Sawit Dewasa Aurelie Moeremans Menarik Perhatian Produsen Kosmetik

Bacaan: Konon Aurelie Moeremans berkomitmen untuk menjadi kotor hingga diminta melakukan suntik putih ke Aurelie ( Riasan Aurelie terganggu-Aurelie mulai percaya pada dirinya sendiri saat dia menjelajahi riasannya. Cocok untuk kulit coklatnya.

Pakai (warna) nude atau auburn, atau padukan dengan brown atau brown, “kata Aurélie.” Yang penting foundation dan foundation cocok dengan warna kulit yang sama. “-” Saya baru mencoba lipstik, yang penting percaya diri “, lanjutnya.

Dia mengakui bahwa tidak adanya kulit putih membuat Aurélie Moeremans dalam bahaya saat remaja Di antara mereka, dia pandai merias wajah dan dia bangga dengan apa yang dia miliki.