Reporter Jakarta Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Berbagai intervensi diperlukan untuk meremajakan kulit dan menjadikannya sehat, lembab, kencang, dan bebas kerut.

Perawatan peremajaan kulit dapat dilakukan secara mandiri di rumah. Ia bahkan bisa melakukan perawatan lain di klinik kecantikan. Rizky Lendi Prayogo dari SpDV mengatakan bahwa kita harus mulai menerapkan gaya hidup sehat terlebih dahulu melalui perawatan pribadi untuk mengoptimalkan proses peremajaan kulit.

Baca: Beberapa masalah kulit ibu hamil, menurut para ahli, inilah yang paling sering dibutuhkan

katanya: “Anda bisa mencapai peremajaan kulit dengan mengonsumsi makanan bergizi, olahraga teratur, dan menghindari konsumsi rokok dan alkohol. . ‚ÄĚKata dr Rizky dalam webinar bersama Bamed, Rabu (26/8/2020). Zat yang dianggap dapat menjaga keremajaan kulit termasuk retinoid, asam alfa hidroksi, dan vitamin C. Rizky.

Jika Anda membutuhkan bantuan perawatan di klinik kecantikan, Anda dapat memilih terapi chemo-peel, terapi laser, microneedles dengan atau tanpa platelet-rich plasma (PRP), botulinum toksin dan filler Suntikan, semua ini harus dilakukan oleh para profesional. -Semua prosedur perawatan ini dapat dilakukan selama pandemi coronavirus (covid-19) dengan tetap mematuhi peraturan kesehatan.

“Selama dokter dan pasien mengenakan pakaian yang pantas, Selama pandemi, masih memungkinkan untuk merawat alat pelindung diri di klinik dan mengikuti “protokol kesehatan saat ini. Sirkulasi udara yang baik dan desinfeksi ruang operasi juga merupakan pertimbangan penting.”