Reporter Tribunnews Eko Sutriyanto melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Swain Mahisa Ardana bertalenta sangat anggun. Pemuda berusia 19 tahun ini memiliki bakat mulai dari musik, melukis, desain fashion hingga bisnis. Dia berkata: “Tapi saya lebih memilih karir di luar kontrak rekaman, jadi saya memiliki potensi untuk melakukan lebih banyak pekerjaan di bidang musik internasional.” Konser Yuda Yuna membuat Swain populer di kalangan industri musik dan anak muda. Selamat datang.

Swain Mahisa juga sangat berbakat di bidang bisnis. Swain mendirikan toko sepatu kets online terbesar ketika dia berumur 17 tahun, dengan omset bulanan sebesar 200-300 juta rupee.

Membaca: Membongkar Samsung Galaxy A11, Menghemat Biaya Layar Ponsel Lebih Besar yang Ia Tinggalkan dan Memberikannya Kepada Teman Baiknya Miguel untuk Menunjang Ekonomi Keluarga. Mantan pemilik akun @luckycatsply ini meyakini bahwa kariernya di bidang musik dan fashion memiliki potensi yang lebih besar daripada bisnis Instagram. -Co Founder Drip Experiments bersama mitranya Yuwendra Thiomas, di mana sneaker Nike Air Force 1 yang dipersonalisasi dilelang seharga Rp 11,5 juta.

Eksperimen Tetes sekarang menjadi salah satu merek paling populer dan sangat dihormati di kalangan remaja milenial. “Saya adalah founder dan creative director,” ujar pemilik akun Instagram @swainmahisa yang memiliki 200.000 pengikut. Memadukan berbagai pakaian langka “Saya sudah mengerjakan streetwear mewah sejak saya berusia 14 tahun. Inilah yang menginspirasi saya untuk membuat merek irigasi tetes eksperimental,” ujarnya. Beragam model busana yang dihasilkannya selalu dicari oleh konsumen dan distributor. Misalnya, harga dealer baju terbarunya Stygian Dreams mencapai Rp 1 juta-aktivitas pria yang menyelesaikan pelatihan S-1 selanjutnya adalah lelang online. Mereka mendirikan @ lavish.id bersama James Sukamto dan Yuwendra Thiomas.

Ke depan, dia masih optimistis banyak perusahaan pangsa pasar milenial miliknya akan terus tumbuh. “Saya harus tetap optimis dan bekerja keras. Setelah menyelesaikan studi saya pada akhir tahun ini, saya akan berpartisipasi dalam penciptaan musik,” ujarnya.