TRIBUNNEWS.COM-Warren Haryputra Tanoesoedibjo, putra pengusaha kaya Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo, kini tengah menyedot perhatian. Sebanyak 2,55 miliar dollar AS.

Nomor ini sama dengan Noah, pemenang lelang terakhir, yang belum pernah membawa sepeda motor listrik Jokowi. Tapi tidak bisa membayar. -Karena pembatalan, proses lelang dimulai kembali.

• Fakta Pak Nuh, laki-laki pemenang lelang sepeda motor listrik Jokowi senilai Rs 25,5 crore, sedang mempertimbangkan untuk menanyakan harga —— • Negosiasi yang adil untuk sepeda motor listrik Jokowi senilai Rs 25,50 crore Motor, sekarang Pak Nuh sudah di tangkap polisi Gegara yang tidak bisa bayar – sekarang Warren menggantikan Pak Nuh.

Penyelenggara konser MPR Olivia Zalianti mengatakan, “Nama pemenangnya adalah: Warren Thanosodibujo …. Kami mengundang Warren Thanosodibu Joe. “Saya akan disiarkan oleh BNPB pada Jumat (22/5/2020). — Seperti diketahui, Warren Tanoesoedibjo adalah anak terakhir dari Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Partai Pelindo.

Halaman selanjutnya