TRIBUNNEWS.COM-Bersepeda (atau yang kita kenal sekarang) bersepeda adalah segala sesuatu yang sangat digemari saat pandemi Covid-19 dan harus dilakukan dengan aman.

Baru-baru ini, sebuah video diputar di rekaman televisi sirkuit tertutup yang menunjukkan banyak kecelakaan antara pengendara sepeda dan sepeda motor di jalan raya. Jalan raya .

Empat sepeda disusun secara paralel .

Kemudian terjadi gesekan, menyebabkan dua sepeda di tengah terjatuh. -Salah satunya tertabrak sepeda motor. dibelakang. -Jadi bagaimana memastikan aktivitas berkuda?

Ari Wibowo, Kepala Dinas Perhubungan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surakarta, membeberkan beberapa tips untuk keselamatan berkendara.

“Selama pandemi, harus tetap semangat. Untuk menjaga kekebalan silakan naik sepeda (tolong), tapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan,” diperoleh Ari kepada Tribunnews.com, Senin (22/6/2020). Ucapkan saat dihubungi. — Baca: Ada banyak wahana selama pandemi Covid-19, beberapa bentuk kesadaran kesehatan atau hanya tren? Inilah kata-kata seorang sosiolog-berikut 5 hal yang perlu diperhatikan untuk berkendara yang aman: Menerapkan protokol kesehatan