Reporter Tribunnews.com Choirul Arifin melaporkan-Prita Ghozie, konsultan perencanaan keuangan Tribunnews.com-@zapfinance JABARTA, mengatakan bahwa pandemi Covid-19 saat ini merupakan pengingat penting bahwa masyarakat harus kritis dan bijak dalam membuat perencanaan. Pembiayaan.

Karena menurutnya, hal tersebut akan membawa tragedi yang tidak terduga bagi perekonomian, sehingga Anda harus selalu siap secara finansial.

Dalam diskusi virtual edukasi investasi real estate komunitas, para eksekutif senior Bintaro Jaya (Bintaro Jaya) menggelar.Pada 3 Maret 2020, Prita Ghozie juga membahas dana yang wajar untuk menggelar pesta pernikahan. Sekarang hal ini perlu diperhatikan dengan matang, “usulnya.

Prita kemudian menjelaskan perhitungan rencana dalam dana penerimaan yang ideal, dan tidak masuk dalam kategori pemborosan.

” Kalau menikah, nikah itu sia-sia. Kalau bukan dana darurat, jumlah pengeluarannya melebihi anggaran yang dikumpulkan sebelumnya, sekalipun itu utang. Bagaimana hasilnya? Dia menjelaskan: “Ketika pernikahan dimulai, situasi keuangan menjadi berantakan. ———— Baca: Ramalan Finansial Zodiak Sabtu, 4 Juli 2020: Gemini sedang mengalami masa sulit dan Leo mulai mengatur pengeluaran– Katanya solusinya adalah dengan mengetahui kemampuan diri sendiri tentunya “Dengan siapa kita berbohong? Mengapa mengadakan malam mewah untuk harga diri, jika pada akhirnya kita tidak dapat memenuhi kebutuhan keluarga kita yang berbeda, termasuk memiliki rumah? Dia menjelaskan. Aturlah pengeluaran pernikahan agar bisa mencapai berbagai tujuan keuangan di masa depan.

Dana darurat, dana perumahan dan dana investasi masa depan adalah tiga elemen utama. “