TRIBUNNEWS.COM-Korea Synopsis Episode ke-12 Blue Ocean Legend bisa kamu putar disini.

Blue Ocean Legend episode ke-12 akan tayang dari Indochina pada pukul 21.00. WIB.- — Ini adalah pengantar episode ke-12 dari The Blue Sea Legend yang terus didengar Joon Jae tentang kesadaran Shim Chung.

Baca: Pengantar Episode 11 The Blue Sea Legend: Shim Chung pergi ke sauna– –Baca: “Alur Cerita Laut Biru” episode 10, disiarkan di Indocina: Rahasia terungkap

— Membaca: “Alur Cerita Laut Biru” episode 9: Joon Jae berencana untuk mencintai yang berat – ** Peringatan spoiler: Sinopsisnya menggambarkan naskah drama secara lengkap ** – Da Long (Dam Ryung) mengarahkan pisau ke leher Tuan Yang dan hendak membunuhnya.

Tapi polisi datang dan membaca tentang penangkapan Ram Ryung. Surat perintah penangkapan itu karena Ryung Dam terpesona oleh putri duyung dan penduduk setempat sangat gugup.

Joon Jae menjelaskan bahwa dia hanya akan menelepon pacarnya yang sedang menunggu sendirian dan meminta polisi untuk terus memborgolnya jika dia masih mencurigainya.

Rekan polisi masuk ke dalam mobil dan terkejut melihat Joon Jae karena targetnya adalah Ma Dae, tapi Joon Jae malah ditangkap. Ikuti dia.