Reporter Tribunnews.com Jakarta Apfia Tioconny Billy melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-entah itu daging sapi atau kambing, daging merah memiliki banyak manfaat dan dapat memecahkan tiga dari sepuluh informasi keseimbangan gizi yang direkomendasikan Kementerian Kesehatan. — Pakar gizi Emilia Achmadi menyebut daging merah sebagai lauk berprotein tinggi memenuhi informasi gizi. Emilia menuturkan, protein juga bisa didapat dari produk nabati, namun protein bermutu tinggi berasal dari produk hewani. – “Saya selalu menganjurkan masyarakat untuk mengombinasikan herbal, tapi jangan pernah lupa bahwa yang terbaik untuk tubuh kita adalah protein hewani,” ujar Emilia dalam kampanye #BeefUp yang diluncurkan dengan daging dan ternak, Kamis (27/8/27). . -Baca: Ayam kampung lebih sehat Ini teknik pengolahan, jadi tidak alot, tanpa Dipresto bisa empuk, lalu karena daging merah tinggi protein, zat besi, dan seng. Hindari makan hanya karena Anda khawatir akan lemak.

Pasalnya, menurut informasi umum tentang pola makan seimbang, Kementerian Kesehatan sudah terbiasa mengonsumsi berbagai makanan pokok untuk memenuhi semua kebutuhan tubuh, termasuk daging merah.

Emilia berkata: “Meskipun ada banyak kebiasaan makan seperti itu, model kuburan seimbang mengkonsumsi berbagai makanan setiap hari, dan daging merah memenuhi keseimbangan makanan.” Akhirnya, daging merah dengan kandungan protein tinggi dapat memberikan Cadangan energi seseorang yang lebih tinggi memungkinkannya berolahraga dengan benar untuk menjaga bentuk tubuhnya. -Karena itu, daging merah dapat mendukung pesan umum pemerintah tentang diet seimbang dan olahraga tiga kali seminggu.

“Ya, setidaknya lima sampai sepuluh menit latihan fisik dalam sehari adalah gaya hidup. Kesimpulan: Emilia menyimpulkan banyak orang yang berolahraga, tapi ingat latihan fisik akan meningkat, asupan protein Penghasilan juga akan meningkat .

Tujuh pesan diet seimbang lainnya adalah bersyukur dan menikmati beragam makanan, makan lebih banyak sayur dan buah, serta batasi asupan manis, asin, dan lemak .

Lalu biasakan sarapan, biasakanlah Minum air secukupnya, biasakan membaca label pada kemasan makanan, dan terakhir cuci tangan dengan sabun dan air ledeng.