TRIBUNNEWS.COM-Psikolog keluarga asal Bintaro, Jakarta, Jakarta Selatan, Adbi Setiawang, São Paulo, psikolog M.Psi pun menanggapi maraknya media sosial yang membuatnya selingkuh atau biasanya Seorang aktor disebut spoof laki-laki.

Baru-baru ini, banyak video dan foto wanita telah diunggah di media sosial. Video dan foto ini mengungkapkan cerita mereka “memiliki hubungan khusus dengan suami orang lain.” — Download ini juga menarik perhatian pengguna internet.

Melihat fenomena tersebut, Adib menilai masyarakat yang menjadi aktor sangat ingin menunjukkan eksistensinya dan ingin diutamakan.

Pada saat yang sama, psikolog yang juga magang di Puskesmas YPPI untuk anak-anak dan dewasa, Pondok Aren, Tangerang Selatan, juga menunjukkan bahwa kemampuan pengendalian diri aktor tersebut relatif rendah. Nggak mau atau menolak, pasti (ingat) bakal ada pasangan, seumuran atau belum menikah kan? Adib dalam konfirmasi Tribunnews.com, Kamis (24/9/2020). Bisa juga dikatakan bahwa pengendalian diri relatif cenderung menurun karena tidak bisa menolak. Padahal dia tahu kalau pasangannya menikah dengan wanita lain, lanjutnya. –Tapi, Adib menambahkan, sebenarnya pengendalian diri setiap orang hampir sama. Ini sebenarnya sangat penting. Ia mengatakan: “Beberapa orang memiliki kemampuan yang hampir sama untuk mengontrol diri mereka sendiri.” Bacaan: Ramai pesan dari wanita yang mengaku sebagai pelaku, Psikolog: Dia ingin menunjukkan keberadaannya-ketika seseorang memilih menjadi orang lain, Adib menjelaskan . Aktor, ini berarti bahwa orang tersebut tidak dapat menempatkan kondisi di depannya.