TRIBUNNEWS.COM-Sejak pandemi korona menyebabkan penerapan hukum keluarga, banyak dari kita telah mencoba membuat tempat kerja rumahan sendiri. Ada banyak cara agar kita lebih nyaman dan efisien saat bekerja di rumah.

Demi menunjang kenyamanan konsumen selama WFH (Work from Home), Sinar Mas Land meluncurkan O2 + Urban Pop Tahap 2 yang masih berlokasi di Grand Visa Tower. Bekasi.

Perlu diketahui bahwa semua unit O2 + Urban Pop Phase 1 sebelumnya telah terjual habis hanya dalam 30 hari, dan bahkan belum diluncurkan secara resmi.

Kalaupun informasi mengenai unit O2 + Phase 1 di cluster tersebut dibanderol dengan harga 978 crore rupee, hanya dalam bentuk baliho dan iklan media digital yang diumumkan sejak 22 Juli 2020. Meski demikian, Sinar Mas Land masih memiliki banyak permintaan pasar akan musik urban pop O2 +.

Tahap kedua O2 + Urban Pop Music dibuka kali ini dengan harga Rp 983 juta. Unit tersebut memiliki luas bangunan kurang lebih 55 meter persegi dan luas bangunan 60 meter persegi.

Setiap unit memiliki dua kamar tidur, sistem keamanan rumah pintar (berupa kamera televisi sirkuit tertutup), yang dapat diputar hingga 330 derajat, dan dilengkapi dengan perabot lengkap sehingga penghuni dapat tinggal langsung di dalam rumah tanpa mendekor ulang ruangan. Chief Executive Sinar Mas Land Herry Hendarta memperkirakan pasar masih membutuhkan land house berkualitas tinggi dengan harga di bawah Rp 1 miliar. Konsumen juga diyakini sudah paham bahwa membeli rumah saat pandemi adalah masa emas dan tidak akan terulang.

Selain itu, O2 + Urban Pop membantu penghuni bekerja dan belajar di rumah, yang sedang tren saat ini. Rumah tersebut menyediakan ruang kerja di lantai dasar dan ruang belajar di lantai atas.

Ini didukung dengan jaringan internet berkecepatan tinggi berkecepatan tinggi, sehingga penghuni sangat nyaman saat bekerja dan belajar di rumah, serta tidak dibatasi oleh internet.

“Dengan dibukanya East Grand Wisata Tower, lokasi O2 + Urban Pop juga akan lebih strategis. Gerbang timur memungkinkan penghuni untuk langsung mengakses Jakarta Outer Ring Road (sekitar 750 meter). JORR) 2 tol dan kawasan industri MM 2100 di Siqikarang.

Pintu timur juga terkoneksi dengan Jalan Raya Setu. Untuk mencapai Grand Wisata, pengemudi dari Jakarta dan Bandung kini bisa melewati pintu keluar Tambun KM21 ( Tol Jakarta-West Campeque).

O2 + Urban Pop berjarak 200 meter dari pusat perbelanjaan Living World yang akan dibangun di Grand Wisata. Tak jauh dari cluster, terdapat Go! 7,5 hektar lahan basah Park water park dan car center GW Singkatnya, Grand Wisata (Grand Wisata) yang terletak di timur Jakarta dapat dengan mudah dikunjungi.

Cara pembayaran mudah dari rumah sehat

Dari O2 + Urban Cara mudah pembayaran Pop 2 masih sama seperti dulu.Jika ingin menggunakan uang tunai untuk memiliki rumah, konsumen bisa merogoh kocek sekitar 983 juta rupiah per unit.

Jika memilih KPR uang muka 10%, konsumen bisa 15 cicilan. Alternatif cara pembayaran lainnya adalah 18 cicilan. Sinar Mas Land juga menggandeng bank-bank besar nasional seperti BCA, Mandiri dan CIMB Niaga.

Selain itu, Sinar Mas Land masih dalam O2 + The Urban Pop cluster mengedepankan rumah yang sehat. Salah satu ciri khasnya adalah setiap hunian memiliki outdoor space atau taman yang dijadikan solarium.

Di kawasan ini, keluarga bisa melakukan kegiatan outdoor bersama-sama, seperti bercocok tanam atau Cuma ingin menikmati sinar matahari pagi yang baik untuk kesehatan.

Langit-langit kamar tidur anak utama dan rumah juga tinggi untuk meningkatkan sirkulasi udara.

Sistem ventilasi silang juga diadopsi karena cocok untuk tropis Area, seperti Indonesia. Cross ventilation artinya terdapat dua bukaan yang saling berhadapan di dalam ruangan.

Fungsi dari ventilasi semacam ini adalah untuk terus menerus mengoperasikan sirkulasi udara atau angin di dalam ruangan.

Oleh karena itu, akibat udara yang kotor Mengandung polusi dalam ruangan, sehingga dapat segera tergantikan dengan udara segar luar ruangan.Dengan memenuhi kebutuhan kerja dan belajar di rumah dengan tetap menjaga pola hidup sehat, penghuniMeski banyak aktivitas di rumah, Anda harus tetap sehat.