TRIBUNNEWS.COM-Industri fashion tanah air sedang berduka. Desainer muda berbakat Barli Asmara meninggal dunia pada Kamis (27 Agustus 2020).

Kabar kematian seleb Barry Asmara usai seleb Zaskia Sungkar memposting berita duka di Instagram miliknya @ zaskiasungkar15. , Zaskia mengunggah fotonya ke desainer berbakat dan berbagi kabar duka.

Baca: Barli Asmara Meninggal di Bali, Dan Keluarganya Bertanggung Jawab atas Pemakaman

Bacaan: Anne Avanetie Grieves, Atas Pemahaman Ba Kesan Leigh Asmara-Zaskia menulis: “Kk innalillahi wa inna ilaihi rojiun.” Kemudian, selebriti Ratna Galih membagikan kabar duka @ratnagalih di Instagram, sekaligus membagikan momen terakhir obrolan panjangnya dengan Barli. . -Ratner menulis: “Innalillahi wa innailaihi rojiun. Obrolan panjang terakhir sampai kamu terkikik .. Kamu masih adik yang bahagia, kamu selalu tertawa … Kali ini kami berdua saling membuat sedih.” — -Ratner Gary juga menulis bahwa alasan mengapa dia menyukai desainer yang menunjukkan karyanya di berbagai acara pekan mode adalah karena dia sering menasihatinya.

“Tapi Allah tahu kapan waktu terbaik untuk memulangkan kepada hamba … Love you … Terima kasih atas tipsnya, ini sangat berarti untuk @barliasmara,” kata Ratna.

Instagram Barli Asmara juga sangat populer untuk mengirimkan pidato perpisahannya kepada pecinta karyanya, bahkan peran kolaborasinya dengan Barli.

“Goodbye, RIP”, tulis selebriti Sandra Dewi di kotak komentar. Instagram Barli, @barliasmara.