Reporter berita Tribunnews mengabarkan bahwa Larasati Dyah Utami

TRIBUNNEWS.COM-Kain Endek Bali menjadi brand desain Christian Dior paling populer dan menjadi bahan seri spring and summer 2021. Pada Paris Fashion Week di Jardin des Tuileries (Jardin des Tuileries) (29/9/2020) .

Duta Besar Indonesia untuk Paris, Armanatha Nasir, mengucapkan terima kasih kepada brand fashion ternama untuk kain Endek Bali Apresiasi untuk digunakan pada musim semi / musim panas 2021. Kecantikan dan kualitas kain Bali Endek telah memberikan kontribusi positif bagi industri fashion internasional. Dubes RI dalam keterangannya.

Arrmanatha Nasir berharap ini menjadi salah satu kegiatan hiburan masyarakat Bali di tengah keterpurukan ekonomi dan pariwisata di Bali.

Baca: Siaran Langsung Nusantara Fashion Festival 2020, 2.208.266 penonton menyaksikan- “Saya harap ini menjadi penyemangat bagi masyarakat Bali dalam Tantangan Covid-19. “Setelah menonton peragaan busana Christian Dior, ini adalah bagian dari Paris Fashion Week dari 28 September 2020 hingga 6 Oktober 2020. Direktur artistik Couture Maria Grazia Chiuri tidak hanya akan Kain Endek Bali digunakan dalam koleksi pakaian, serta koleksi tas Christian Dior pada musim semi dan musim panas tahun 2021.

Dalam koleksi terbaru sekitar 86 Christian Dior, sekitar 9 jenis Endek digunakan dalam koleksi Christian Dior terbaru. Motif Kain Bali Baca: Cara Youtuber Luthfi Halimawan mendirikan brand fashion Faith Industries

“Christian Dior (Christian Dior) menggunakan kain Endek Bali karena ingin meningkatkan nilai budaya dan keahlian khususnya bagi para penenun . Perempuan, ā€¯katanya-menurut penelitian yang dilakukan tim Christian Dior, kain Bali Endek Bali memiliki nilai budaya yang tinggi, mirip dengan yang ingin ditingkatkan oleh Christian Dior. Pekerjaannya sangat konsisten.