Wartawan Tribunnews.com Willem Jonata melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Virus Corona (Covid-19) mengubah gaya hidup banyak orang.

Prosedur kesehatan harus diikuti untuk menghindari penyebaran virus. Antara lain, kenakan masker saat bepergian.

Kemudian sering-seringlah mencuci tangan, jaga jarak, dan ikuti etika saat bersin dan batuk. Atau orang menggunakan perangkatnya saat dalam perjalanan.

Orang harus beradaptasi dengan serangkaian aturan untuk mencegah penyebaran maksimum. –Sekarang, Anda harus memakai topeng. Ada juga yang memakai topeng atau memakai topeng.

Jadi, di era normal baru, bagaimana Anda berpakaian agar tetap modis?

Bacaan: Di masa normal baru, kebiasaan kerja baru akan membawa ganti baju menyesuaikan jarak dengan karyawan lain. — Selebgram Muhammad Jupaka sangat memperhatikan fashion dan memberikan beberapa tips agar kamu tetap trendy meski harus mengikuti aturan normal yang baru. Kata Jupaca: “Karena membantu mencegah penyebaran virus, kita juga perlu berganti pakaian di kantor.” Pakai masker yang eye-catching. Dan jangan lupa untuk mencuci tangan dengan sabun dan hand sanitizer. Di Instagram dan Youtube, Jupaka kerap mengomentari fashion kekinian dan sepatu trendi.

Baca: Saat pandemi, amankah bumil pakai masker buat bikin masker kram?

Dia juga bersama Tara Budiman (Tarra Budiman) dan Boim Lenno (Boim Lenno) menjadi perwakilan resmi SOB.

Di kesempatan yang sama, Jupaka juga mengutarakan pendapatnya tentang pemilihan sepatu olahraga. Untuk itu, ada beberapa hal yang patut dipertimbangkan, jangan sia-siakan langkah-langkahmu. Justru itu yang terbaik untuk gaya atau pakaian kita sehari-hari. Jika kamu tetap memperhatikan pasaran, akan selalu ada versi baru yang dirilis setiap bulan, yang pasti akan sia-sia. Mengenakan Sepatu kets yang pas di saku Anda dan periksa peringkat kenyamanannya untuk mempermudah pilihan Anda.