Reporter Tribunnews News, Choirul Arifin-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Selama beberapa dekade terakhir, masyarakat global semakin sadar akan pentingnya pengurangan jejak karbon untuk melindungi lingkungan.

Tidak hanya penduduk negara maju dan penduduk negara berkembang seperti Indonesia yang terus menunjukkan perilaku konsumsi ini, namun pada saat yang sama tetap menjaga kesehatan dan meningkatkan kesehatannya untuk menjaga kesehatan fisik dan mental.

Melalui gerakan hijau ini, tidak dapat dipungkiri bahwa setiap gerakan hijau tidak hanya mendorong perusahaan untuk menjadi perusahaan hijau, tetapi juga melakukan “usaha hijau” sebagai peserta komersial, produsen dan distributor.

Namun, mereka juga menghasilkan produk yang dapat mendorong konsumerisme hijau melalui pasar sasaran. Polygon Bikes telah meluncurkan Gili Velo. Menurut Yunike Maris, Brand Marketing Communication Department Polygon Bikes, Indonesia, Kamis 22 Oktober 2020. Polygon menghadirkan Gili Velo (Gili Velo), memungkinkan Anda untuk menjelajahi kota tanpa harus memikirkan jarak tempuh.

Gili Velo memberikan pengalaman berkendara yang berbeda saat menjelajahi kota. Jalan setapak, hutan dan pemandangan pantai – konsep bersepeda perkotaan yang berasal dari kombinasi tenaga pengendara sepeda dan listrik yang dihasilkan oleh baterai bantu listrik Geely Vero, sehingga tidak mencemari udara karena tidak menghasilkan karbondioksida seperti mobil. , Dan tidak ada bahan bakar yang digunakan. .

Memiliki warna dan penampilan modern yang sejalan dengan selera mode dan kepribadian pengendara sepeda

“Dengan Gili Velo dengan 5 sistem berkendara, berkendara menjadi lebih mudah dan mudah. ​​Tingkat kecepatan yang dibutuhkan pengendara sepeda,” jelas Yunike.

Lihat juga: Gratis, ribuan pulau memiliki jalur sepeda untuk menikmati pemandangan hutan dan pantai — sistem baterai lithium-ion terbaik digunakan untuk menjaga keamanan pengguna dan perawatan yang mudah, dan memiliki dukungan Fungsi pengisian cepat untuk aktivitas kota.

Sistem pendukung elektronik sepeda listrik ini juga tahan air, sehingga pengendara sepeda tidak perlu khawatir dengan keadaan saat hujan atau melewati genangan air.

Dengan memberikan kontrol yang stabil untuk mencapai performa pengereman terbaik, hindari risiko cedera serius pada pengendara sepeda dan melukai diri sendiri.

“Dengan pilihan warna terkini dengan harga yang terjangkau, dapat memberikan solusi perkotaan dan berkendara Geely masa kini dengan Velo siap menemani gaya hidup urban Yonex,” ujar Yonek. Harganya Rp 14.500.000.