TRIBUNNEWS.COM-Aktris Maudy Ayunda selalu cantik di setiap kesempatan. Namun, ia mengaku tidak memakai riasan setiap hari.

Karena Maudy Ayunda yang sedang menempuh studi S2 di Stanford University California, tidak selalu punya banyak waktu untuk merias wajah atau merias wajah.

Belum lagi aktivitas lain yang menyita waktu, hal ini akan menghalangi Maudy untuk berpakaian dalam waktu lama dan harus cantik dalam waktu singkat.

“Biasanya, ini penuh dengan apa yang dia katakan pada peluncuran virtual krim tone up instabright POND’S pada Senin (28 September 2020). Yang menunjukkan wajah alami berkilau — -Untuk ini, Maudy memilih kosmetik praktis untuk merias wajahnya. “Langsung bersinar dan langsung natural,” kata Maudy lagi. Dia sedang merias wajah.

“Ini juga membuat perawatan kulit bahagia, jadi Mereka bisa mengkilat dan mendapatkan manfaat lain sekaligus melembabkan kulit, seperti pelindung matahari dan pelindung internal, “kata Maudy. Produk dari POND’S mengandung vitamin B3 +, milk essence, gluteal muscle essence dan UV filter. Kulit membuatnya. Lebih halus. Amaryllis berkata: “Bahkan dengan nol kandungan kosmetik, dapat memberikan kilap alami secara instan.

Amaryllis menambahkan bahwa produk ini cocok untuk semua warna kulit wanita Indonesia. -Warna kulit instabright POND juga dapat digunakan sebelum alas bedak untuk efek mencerahkan, seperti menggunakan alas bedak atau alas bedak.