Reporter Tribunnews.com Jakarta Apfia Tioconny Billy melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Selain jerawat dan flek hitam di wajah, ada masalah kulit lain yang mengurangi rasa percaya diri masyarakat, yakni miliaria. . Disebut beruntusan dan memiliki tonjolan kecil berwarna putih di ujungnya, biasanya di sekitar mata, hidung dan pipi.

Dr. Yuanika Adiningtyas menjelaskan bahwa penyakit m ini mungkin disebabkan oleh kurangnya pembersihan kulit dan kurangnya perlindungan kulit.

Baca: Beritahu Rachel Amanda untuk mengatasi jerawat membandel

“Jika kita tidak menjaga kebersihan kulit kita dan terkena sinar matahari serta menghilangkan riasan yang tidak bersih, bisa terjadi penggunaan pelembab yang berlebihan Mili, dr Yuanika dirawat di rumah sakit keluarga sehat pada hari Sabtu (18 Juli 2020).

Ukuran ilia jarang seukuran jerawat, hanya berupa belang-belang kecil yang bisa sering digunakan untuk membersihkan wajah.

Ilia dapat menghilang secara alami dengan perawatan ini selama kurang lebih satu hingga dua minggu, namun dapat juga dilakukan dengan cepat dengan metode yang lebih hati-hati .

Baca: Minum limun setiap hari memiliki 13 manfaat kesehatan Pagi: Menyembuhkan jerawat Untuk meningkatkan kekebalan

“Ada perawatan yang lebih efektif untuk menghilangkan jerawat, Dr. berkata:” Ini adalah mutiara putih yang diambil dari silia, tapi bisa hilang dalam satu sampai dua minggu. “Yuanika .— -Seperti jerawat bisa berkembang berkali-kali, bahkan jika dikelompokkan pada waktu yang sama, banyak yang muncul secara langsung.