Reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto melaporkan-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Hal kreatif, unik, dan positif selalu populer di TikTok. Banyak penggemar. –Salah satunya berkaitan dengan bisnis fashion. Dillah Probokusumo melakukannya melalui akun @dillaprb. — Mahasiswa Akademi Hak Asasi Manusia (Rights Academy) berusia 20 tahun ini banyak membagikan konten mix and match yang terlihat menarik dan fashion yang unik.

Tak hanya itu, Dillah yang memiliki hobi menjahit ini juga berkreasi dan menampilkan berbagai karya fashion melalui video tutorial singkat di TikTok.

Baca: VIRAL Video TikTok Tiru Ekspresi Isabella Guzman, Ini Pengakuan Produsennya

Siapa sangka tutorial menjahit dan berbagai pilihan gaya busana nyentrik, yang ternyata bikin orang kagum Dillah sebagai kreasi TikTok Oleh.

Bahkan hal favoritnya untuk dilakukan telah menjadi teman pengembangnya dengannya. Menarik banyak orang yang berpikiran sama.

Bahkan sebelum menjajal TikTok, Dilla mengaku pernah ingin tampil di media sosial dengan gaya busananya yang unik. Sekolah, sebut saja langganan lokasi syuting

“Aku mendapat banyak teman dan orang, dan mereka menjadi sama bersemangatnya denganku. Aku selalu berpakaian eksentrik. Sejujurnya, jika aku ingin pergi, aku harus membangun kepercayaan diriku dulu , Alih-alih membangun di media sosial, karena kita tidak tahu siapa yang akan bertemu dan siapa yang akan melihat kita di media sosial. Jadi saya pikir, tidak, “ujarnya.