TRIBUNNEWS.COM-Miss Indonesia 2020 Pricilia Carla Yules mengenakan perhiasan kalung cantik, seperti terlihat pada foto di Instagram pribadi @carlayules.

Mata kalung yang dia kenakan berbentuk Y, hanya singkatan dari nama belakangnya.

Dalam deskripsinya, Carla menyampaikan makna mendalam dari inisial namanya. “” Y adalah singkatan dari Yule. Nama belakang, ini adalah salah satu dari sedikit hal yang dilahirkan setiap orang, ini adalah hadiah pertama yang saya terima dari orang tua saya, hadiah untuk saya akan selalu ada. Karena saya tahu dia memiliki banyak hal yang dia tulis. Baca: Pelajari Indonesia 2020, Pricilia Carla Yules asal Sulawesi Selatan, Jago Masak 23 Tahun!

Perhiasan yang dikenakan Carla Yules adalah seri terbaru USB Gold Alpha Bold.

Baginya, Alpha Bold memang bisa merepresentasikan dirinya sebagai pemakainya.

“Menghadapi berbagai tantangan dengan karakter saya, mereka pemberani dan optimis, tulis Carla Yules, Kamis (8/10/2020). Kata pernyataan itu.

Bekerjasama dengan Caren Delano, guru fesyen internasional terhebat, Alpha Bold ingin mendukung semangat #GueanakEmas dan menciptakan gaya yang kuat, berani, optimis, dan mulia Orang seperti emas dengan desain avant-garde modern.

Baca: Menangkan Miss Indonesia 2020 dan Pelajari 5 Fakta Pricilia Carla Yules – Peluncuran Alpha Bold merupakan seruan menghirup udara segar, sekaligus menginspirasi masyarakat Indonesia untuk menghadapi berbagai tantangan impian yang sedang terjadi Merasa optimis.

“Kami berharap kerjasama ini dapat menginspirasi masyarakat untuk tetap berani, optimis dan kuat dalam situasi sulit saat ini,” ujar Karen Delano.