Reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-desainer Barli Asmara telah meninggal dunia, meninggalkan banyak busana yang sukses memikat para pecinta fashion. . Diusulkan oleh Barli, sepertinya ia harus melalui perang saudara saat membuat seri “ Asmara ” yang diluncurkan pada akhir tahun 2019.

Perang saudara terjadi karena Barli ingin karyanya diidealkan, namun ia juga ingin Memproduksi pakaian jadi dengan harga terjangkau. — Ia berharap banyak orang dapat menggunakan karyanya. Sudah terbit dalam nuansa hitam putih, Barli Asmara tunjukkan firasat?

Alhasil, meski harga bajunya sedikit lebih murah, namun tetap ada sentuhan ruffles, pita dan tali yang menjadi ciri khasnya saat mendesain baju. Barli mengatakan pada acara peluncuran seri Asmara yang diadakan di Taman Ayodya, Jakarta Selatan pada Rabu (20/11): “/2019).

Harga seri” Asmara “ini berkisar antara 169.000 rupee hingga 329.000 rupee, Nilai nominal karya Bally sangat berbeda, yang biasanya dijual jutaan dolar. Koleksi.