TRIBUNNEWS.COM-Dr Reisa Broto Asmoro, anggota Tim Komunikasi Publik Satgas Pusat, hadir dan menjadi perbincangan terbuka.

Dalam jumpa pers, Senin (6/8/2020), Reisa menghimbau agar masyarakat bisa beradaptasi dengan kebiasaan baru masyarakat produktif dan kebal dengan Covid-19.

Reisa mengatakan bahwa mulai saat ini masyarakat perlu memulai hidup dengan kesadaran baru dan beradaptasi dengan kebiasaan untuk menikmati hidup yang lebih sehat.

Yaitu menjaga efisiensi dan keamanan produksi dengan mengikuti peraturan kesehatan dan menghindari Covid-19 sakit.

“Disiplin itu penting, jadi sepanjang hidup kita harus menjaga produktivitas dan selalu terhindar dari pandemi Covid-19 serta mengurangi kemungkinan ancaman gelombang kedua, kata Reisa. Dengan kebiasaan baru, ini adalah solusi yang digunakan hampir di seluruh dunia.

Ia melanjutkan, hingga ditemukan vaksin atau obat untuk melawan Covid-19, kehidupan harus terus berjalan .

Baca: Reisa Broto Asmoro yang mengajak masyarakat beradaptasi dengan kebiasaan baru: Jangan sampai tersesat karena pandemi

Baca : Reisa Broto Asmoro hanya syuting tayangan TVnya sendiri di rumah — setelah tayangan itu, ia mendampingi juru bicara pemerintah menangani Covid-19 Achmad Yurianto, mengobrol dengan tagar #Reisa, Senin malam (08/6/2020) Halaman Twitter sangat sibuk dan sangat populer.

Banyak pengguna internet yang puas dengan kehadiran Dr. Reisa Broto Asmoro, tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19.

Komedian Arie Kriting dan Dr. Dr. membentuk sebuah tim. Reisa mengevaluasi masalah kesehatan Dr. Lisa dalam sebuah acara yang mudah dipahami.