Reporter Tribunnews memberitakan bahwa Hasiholan Eko Purwanto-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Retailer bisa merayakan HUT ke-75 kemerdekaan Indonesia dengan cara yang unik, pada 17 Agustus mendatang. Sambil tetap menghormati pengabdian para pahlawan Indonesia modern, kaum buruh. Seorang dokter melawan Covid 19.

Fitflop Indonesia adalah toko sepatu dengan cabang di Pondok Indah Shopping Center (PIM) 2 dan Grand Indonesia Shopping Center. Sebuah kampanye unik “75-Hero Minutes” sedang diadakan, yang akan diadakan pada bulan Agustus . 17/17/2020

— Acara unik ini akan diadakan di dua lokasi berbeda yaitu Mal Grand Indonesia dan Mal Pondok Indah 2 (PIM 2) di Jakarta.

Ada dua rencana untuk acara ini, di rencana pertama Fitflop akan memberikan sepatu gratis untuk 25 peserta.

Baca: Selamat Datang di HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, WeTV dan Iflix menayangkan film baru Indonesia setiap hari – setiap peserta harus mengenakan pakaian atau dekorasi merah putih, lalu pergi ke pusat perbelanjaan Pondok Indah 2 atau Gr Mall Berjalan-jalan 75 menit dengan Indonesia dan rasakan kenyamanan sepatu Fitflop di pusat perbelanjaan.

Baca: Asal Mula dan Arti Nasi Lemak Sebagai Objek Layanan Biasa di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Program selanjutnya berupa rencana pembelian eksklusif dengan harga spesial Rp 350.000, dan peserta akan mendapatkan dua pasang sepatu. .

Sepasang sepatu akan disumbangkan ke tim medis Covid-19 RS Koja, mitra Fitflop dalam acara ini. — -Peserta akan menerima voucher senilai satu juta rupee. Kemudian, hanya undang peserta ke aktivitas 75 menit di pusat perbelanjaan untuk merasakan pengalaman memakai sepatu ini.

“Acara ini merupakan salah satu acara kami, mengajak masyarakat untuk mengapresiasi para pahlawan medis Indonesia yang berkomitmen pada brand utama Fitflop Indonesia Viorina Natasha mengatakan:” Mereka berkomitmen untuk membantu pasien yang terpapar Covid-19 dan merayakan Indonesia Aktivitas mandiri. “(Jumat (14/8/2020)) Plat micro swing. Dengan teknologi ini, sepatu Fitflop dinilai bisa membuat penggunanya merasa nyaman.

Sebagai pakar biomekanik, Marcia Kilgore mendesain sepatu FitFlop dengan fokus pada fashion dan kenyamanan. Ikut serta dalam semua kegiatan.

“Kami berharap masyarakat dapat berpartisipasi dalam acara donasi ini untuk membantu tenaga medis Indonesia. Manfaatkan penggunaan sepatu Fitflop, tenaga medis akan lebih nyaman selama jam kerja yang panjang,” ujar Viorina. .