TRIBUNNEWS.COM-Air susu ibu (ASI) memiliki manfaat yang luar biasa. Selain baik untuk perkembangan otak dan kecerdasan, ASI juga berperan penting dalam memperkuat daya tahan tubuh anak.

Tidak semua ibu menyusui ingin melewatkan momen ini. Dukung pertumbuhan dan perkembangan bayi Anda. Beberapa ibu. Apalagi saat travelling.

Karena ibu tidak didukung oleh pakaian, mereka cenderung menyusui anaknya.

MONOMOM adalah salah satu brand fashion lokal yang memiliki konsep minimalis dan santai menjawab pertanyaan tersebut.Melalui produknya, MONOMOM dapat memudahkan ibu menyusui kapanpun dan dimanapun tanpa Ini akan menjadi rumit. Bisakah ibu menyusui menyebabkan osteoporosis?

“Kami memahami bahwa para ibu ingin merasa nyaman saat menyusui dimanapun, jadi semua produk kami memiliki bukaan dada depan terbesar di bagian depan untuk memberikan kenyamanan yang maksimal. Produk kami juga menggunakan Desain longgar. Ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasca-ibu. Dia menjelaskan: “Karena bentuknya belum kembali normal, tidak ada kepercayaan dalam melahirkan.

MONOMOM juga sangat selektif dalam pemilihan bahan untuk semua produk, harus lembut, menyerap keringat dan tidak panas. Anda harus mencoba berbagai bahan dengan memaparkannya di pipi untuk melihat betapa lembutnya bahan tersebut .

Baju menyusui tidak hanya memuaskan untuk ibu, tapi juga nyaman untuk anak — Monomom berdiri sejak tahun 2019 hingga saat ini, menyediakan lebih dari 200 produk antara lain manset, tunik, baju menyusui dan lain-lain Baju menyusui, Harganya Mulai 69 Ribu Rupiah.

Baca: Ibu menyusui kaya gizi, salah satunya bisa promosikan ASI – Harapan terus jadi sahabat. Bagi ibu menyusui, Monomom juga bekerja keras berinovasi , Dan akan mulai mengeluarkan produk pendukung lainnya. Produk tersebut antara lain bra menyusui, tas menyusui dan perlengkapan menyusui, menjadikannya solusi online satu atap untuk ibu menyusui.Hal ini memang sangat penting untuk tumbuh kembang anak Indonesia. Brand, kami bangga dapat terus mendukung gerakan menyusui anak di Indonesia.