JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Merasa ada bintik hitam di wajah saya yang penuh dengan jerawat dan bekas luka, mantan istri Herman berusia 17 tahun, Juliana Mohittal, bisa bernapas lega. Wajahnya bersinar lagi.

“Dulu saya punya flek di wajah karena haid, belum lagi sering merias wajah,” kata Julian Moechtar sebelum perawatan wajah Giallo Laser Advance di Ayuri Glow Clinic. Kamis (2020/9/24) di Jakarta.

Juliana melanjutkan, sebelum pandemi Covid-19, ia melakukan banyak aktivitas dan membutuhkan riasan sepanjang hari. Kondisi ini memperburuk kondisi wajahnya dan seringkali sulit menghilangkan bekas jerawat.

“Ada beberapa perawatan laser lain yang tidak cocok, tapi laser Giallo memungkinkan. Mantan istri mengatakan bahwa perawatan semacam ini adalah perawatan rutin sebulan sekali. Herman ini berusia 17 tahun .— -Ibu dari dua anak yang baru lahir tidak percaya bahwa perawatan ini dapat mengatasi banyak masalah jerawat di wajahnya. Bekas luka. “Awalnya saya mempelajarinya dari seorang teman, tetapi saya sempat mengabaikannya. . Tidak ada siapa-siapa selama PSBB kemarin. Aktivitas, teruslah mencoba. Hmm … sudah mendapat perawatan ini, dan banyak orang bilang wajahmu sudah sembuh, jadi saya melanjutkan: “kata Julianna. Bekas jerawatnya hilang.

Tentang Giallo Laser Advance sendiri, tentang Prinka Cahyanisa dari Ayuri Glow Clinic menjelaskan bahwa perawatan ini dirancang khusus untuk mengatasi kemerahan, masalah kulit, acne rosacea (bekas jerawat) di wajah .- “Perawatan ini sudah tersedia pada awal April. Memang, untuk Ayuri, biasanya kami menekankan metode perawatan ini untuk klinik Ayuri. Kata dr Prinka.

Dia mengakui bahwa banyak pasien klinik Ayuri yang khawatir dengan bekas jerawat dan pembuluh darah kecil di wajah, yang akan menyebabkan kemerahan di wajahnya. — “Kemerahan mungkin terlihat di pembuluh darah vena. Terjadi di bagian bawah kulit. Ini mungkin disebabkan oleh penggunaan krim, kulit sensitif, dan bekas jerawat. Prinka menjelaskan, anggaran untuk pra-perawatan adalah Rp 1,5-2 juta per perawatan, dan pasien bisa langsung merasakan efeknya setelah perawatan atau hingga tiga hari kemudian .- “Jadi tergantung juga wajah pasien. Biasanya digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat setiap hari. Jika terlalu banyak pembuluh darah, beberapa perawatan akan menunjukkan hasil, “kata Dr. Prinka.” Julianna menambahkan bahwa bagi yang menerima perawatan ini, dia merekomendasikan untuk mengikuti semua rekomendasi dokter. Make-up dan pelembab wajah. Juliana Mohtar menyimpulkan.