TRIBUNNEWS.COM-Tomat bisa digunakan untuk perawatan kulit wajah.

Wajah yang terkena sinar matahari, polusi dan bahan kimia dapat menyebabkan masalah kulit.

Gunakan metode berbeda untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat.

• Ini adalah daftar makanan yang cocok untuk konsumsi musim panas mulai dari mangga hingga seledri- • 5 jenis makanan yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh anak-anak saat musim hujan tiba – dari penggunaan produk kecantikan yang beredar di pasaran untuk perawatan salon

pasti Masalah wajah yang sering ditemui beberapa orang, seperti kulit berminyak, pori-pori membesar, dan lingkaran hitam di bawah mata.

Mengutip Bradsky, tomat merupakan bahan alami yang dapat digunakan untuk kulit berminyak, pori-pori besar dan lingkaran hitam.

• Makanan dan minuman ini murah dan mudah didapat, serta dapat membantu menurunkan berat badan

– • Apakah Anda sering merasa lelah? Makan 4 macam makanan dan minuman yang efektif melawan rasa lelah – kandungan alami dalam tomat dapat membantu mengecilkan pori-pori kulit dan memperbaiki penampilan kulit.

Antioksidan dalam tomat dapat melawan kerusakan akibat radikal bebas, sehingga membuat kulit Anda sehat.

Selain itu, vitamin C dalam tomat dapat meningkatkan produksi kolagen, sehingga meningkatkan elastisitas kulit dan menjadikan kulit lebih kencang dan muda. .

Selain itu, zat dalam tomat juga dapat melindungi kulit dari sinar ultraviolet yang berbahaya dan kerusakannya.

• Apakah Anda sering mudah lupa? 5 makanan dan minuman ini dapat membantu meningkatkan daya ingat- • Makanan bertenaga dari kayu manis hingga lemon dapat meningkatkan metabolisme- • Dapat bertahan selama 3 bulan. Berikut ini cara yang benar untuk menyimpan paprika-mengecilkan pori-pori besar- guna mengatasinya Untuk pori-pori besar, Anda bisa menggunakan campuran tomat dan jeruk nipis.

Tomat dan jeruk nipis memiliki khasiat astringent, yang membantu mengecilkan pori-pori dan membuat kulit lebih kencang dan muda.