Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM-Beberapa hari lalu, penyanyi Vicky Shu mengunggah fotonya sendiri ke Instagram pribadinya .

Di foto ini, Vicky Shu masih terlihat Langsing … — Dalam foto diatas, Vicky Shu tidak memungkiri bahwa dirinya merindukan sosok langsingnya dan memiliki anak sebelum menikah.

Saat ditemui Jumat lalu di Gedung Trans TV Jalan Kapten Tendean Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (03/07/2020) Vicky Shu membenarkan bahwa dirinya merindukan sosok langsingnya.

Baca: Her Adiknya Obati Pasien Tersangka OTG, Vicky Shu Bersorak untuk Dia

Baca: Vicky Shu dulunya adalah pegawai bank, silahkan lihat foto-foto masa lalunya dan cerita kerja- “Iya, kalo ketinggalan Ya, itu benar. Karena saya tidak yakin tentang diri saya untuk foto saat ini, “kata Vicky Shu. Ada dua anak.

“Kamu juga takut di-bully kan? Ketakutan semacam itu. Tapi kupikir, mungkin aku punya dua anak, dan aku juga gendut sebelum berat badan turun. Itu menenangkanku,” katanya .

Hanya saja perempuan bernama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka ini tidak mau repot lagi karena masih menyusui anak keduanya yang berusia empat bulan.

Karena, ‘Let’s penyanyi berhubungan seks 2’, dia ingin anaknya sehat. Dengan cara ini, dia tidak akan memikirkan apapun lagi, dia terlalu keras kepala untuk memiliki tubuh yang langsing.

“Karena dia baru saja melahirkan seorang anak, dia telah diintimidasi dan dihina secara fisik, jadi saya tidak akan merasa sakit hati. Saya juga ingin mendidik para ibu di sana, jangan takut dipermalukan secara fisik. Kita tidak bisa berhenti Malu fisik semacam ini. “” Dia berkata: “Agar tidak takut, ya, kita harus bisa fokus padanya. Dia menambahkan:” Jangan biarkan anak kita melakukan apa pun, karena ibu mereka takut tidak kurus.- ” Merawat tubuh itu mudah, Anda hanya perlu mengatur pola makan yang sehat dan berolahraga secara teratur. , Tubuh pasti akan menyusut. “