Reporter Tribunnews.com Jakarta Eko Sutriyanto report-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Bibir yang gelap biasanya membuat wanita enggan membeli lipstik.

Bahkan bahan kimia dalam lipstik membuat bibir lebih gelap dan lebih gelap. — Tak perlu khawatir sekarang, karena ada sulaman semi permanen Krystal Blossom Lips dari Krystal & Co. untuk bibir gelap.

Krystal & Co Marketing Communications Manager Rima Sukmawaty Tambunan, Krystal Blossom Bibir adalah sulam bibir.

“Kata Rima dalam siaran persnya, Senin (10 Desember 2020):” Prosedur tata rias ini adalah Gunakan jarum kecil untuk menyatukan cat warna. “Cobalah lima highlight alami dari madu hingga soda kue untuk mengurangi beban — katanya bibir mekar Krystal telah dipesan pada usia yang berbeda sejak awal tahun 2019.-Teknik yang digunakan sepertinya bukan sulaman kuno.

“Karena pembengkakan minimal, dapat langsung terkena air, yang mengurangi waktu henti dan mendapatkan efek terbesar, jadi ini adalah persyaratan yang sangat tinggi.” Saya melakukan ——— menyulam. 1 (1 ) Sampai 3 (3) hari, satu bulan atau dua bulan kemudian, Anda bisa melihat warna terbaik. — Krystal & Co sendiri adalah sebuah klinik kecantikan yang berlokasi di Jakarta dan Surabaya.

Sulaman yang dimulai oleh Thesa Kristal. Bisnis direktur sejak 2013, Krystal & Co. telah mencakup berbagai sertifikat kelas dunia di Asia, Eropa, Amerika dan Australia.

Mulai bulan ini hingga Desember, pecinta kecantikan dapat bergabung dengan cad Keaustal & Co. Sang Pisan (Sang Pisang) berkesempatan memenangkan 3 eyelash extension, 1 embroidery dari Pro Artist (Jakarta) dan Embroide Award yang diselenggarakan oleh beauty director Thesa., Hair thread, BB glow, MTS, eyelash extension, eyelash lift dan eyebrow lift, ” Dia berkata.