Laporan reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Terlepas dari tingkat kesibukannya, pembawa acara kenamaan Daniel Mananta akan menyempatkan diri untuk berolahraga. -Daniel Mananta percaya bahwa penting juga untuk mengenakan pakaian atau pakaian olahraga yang nyaman selama acara berlangsung. Duta merek olahraga Uniqlo Daniel (Daniel) berkata: “Saya sangat spesifik saat memilih pakaian olahraga. Saya merasa tidak nyaman, jadi saya merasa tidak enak, jadi saya ingin berhenti.” Utility Wear, Selasa (2020/7/14).

Baca: Ahmad Dhani mengaku kepada Daniel Mananta bahwa dirinya takut diseret ke penjara

Daniel · Bahan favorit Daniel Mananta adalah pakaian olahraga yang cepat menyerap keringat, apalagi pria berusia 38 tahun ini suka berolahraga dalam waktu lama.

“Saya benar-benar terbiasa dengan DRY-EX Uniqlo, yang memiliki teknologi cepat kering. Saya mencoba berlari masing-masing 12 kilometer dan 8 kilometer karena Daniel berkata:” Bukan itu masalahnya. Selama pandemi Covid-19, Daniel melakukan lebih banyak latihan yang bisa dilakukan di rumah. Kini, Daniel kembali berlari untuk mempersiapkan final maraton virtual. Pada tahun 2020, Tokyo dibatalkan karena pandemi tersebut. Marathon dan Berlin Marathon .— “Saya ingin mengikuti Tokyo Marathon dan Berlin Marathon, tapi saya batalkan, dan akhirnya mendapat masalah, tapi masalahnya bayar 7 minggu sebelumnya, tapi saya suka menantang,” tutup Daniel Mannata Mengatakan.