Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Mecapan, sebuah platform penyedia jasa kecantikan, sukses menjamu ribuan penyedia jasa kecantikan di Indonesia, serta GoTix (platform ticketing LOOKET yang merupakan bagian dari ekosistem Gojek). Kerja sama ini akan menyasar pengguna Gojek tertentu dan masyarakat luas, sehingga semakin membuka akses pasar bagi penyedia jasa kecantikan.

Kolaborasi ini juga merupakan upaya Mecapan dan GoTix, yang bertujuan untuk membantu penyedia layanan kecantikan (seperti makeup artist) tetap berada dalam pandemi saat ini dan beradaptasi dengan kebiasaan baru. Penyedia layanan kecantikan akan terhubung dengan lebih banyak pengguna dengan langsung mengintegrasikan dua aplikasi Mecapan dan GoTix.

Menurut Naula Kamila, Co-Founder dan CEO Mecapan Indonesia, kolaborasi dengan GoTix bertujuan untuk meningkatkan produktivitas. Penyedia layanan sangat cantik dalam proses beradaptasi dengan kebiasaan baru.

“Dalam kerja sama semacam ini, kami berusaha untuk menghubungi penyedia layanan agar mereka dapat terus bekerja sehingga mereka masih memiliki kesempatan. Naula mengatakan:“ Mereka bisa mendapatkan penghasilan tetap. Dengan begitu, mereka dapat memberikan dukungan bagi perekonomian keluarga, terutama dalam situasi pandemi saat ini. Integrasi kedua aplikasi ini dapat memberikan lebih banyak cara kepada pelanggan untuk memungkinkan mereka memperoleh layanan yang mereka butuhkan dengan aman dan nyaman. “Pada hari Kamis, 24 September, saat menghubungi kami di kantor pusat Mecapan di Tebet, Jakarta Selatan — sebaliknya, pengguna dapat menggunakan berbagai layanan kecantikan termasuk tata rias, tata rambut, kecantikan, pijat, dan layanan lainnya. Mecapan dan GoTix Memberi pengguna empat kategori utama layanan kecantikan, yaitu pertunangan, pranikah, pernikahan, dan cuti melahirkan.

Pengguna dapat dengan mudah menikmati layanan kecantikan dengan segera, mulai dari memilih layanan kecantikan yang mereka butuhkan, menentukan jadwal pelaksanaan, dan menentukan bahwa mereka dapat diatur Lokasi dimana layanan dilakukan di rumah. Pengguna dapat langsung menemukan voucher untuk jenis layanan kecantikan yang ingin mereka gunakan di GoTix di GoTix atau di situs go-tix.id.

Selain itu, dengan membeli voucher di GoTix , Pengguna akan dapat menikmati diskon khusus mulai dari Rp 200.000 hingga Rp. Berlaku hingga 31 Desember 2020, dan dapat memberikan layanan hingga 1,5 juta rupiah.

“Mecapan berharap kerjasama ini dapat dibuka kembali bahkan memperluas layanan Peluang bagi penyedia untuk memperoleh lebih banyak pendapatan dan menjalankan bisnis layanan secara lebih efisien melalui dukungan produk digital Mecapan dan Gotix. Kata Naula Kamila. — Di saat yang sama, GoTix dan Rama Adrian, Vice President Operation and Products, mengatakan kerja sama ini sejalan dengan komitmen GoTix dalam mendukung industri kecantikan untuk menjaga kondisi terbaiknya .- “Namun hari ini, kesehatan, kebersihan, dan keselamatan kerja. Aspek (J3K) menjadi syarat utama untuk diterapkan dalam pengelolaan perusahaan yang melibatkan pelanggan. Bersama dengan Mecapan, kami berupaya untuk mendorong perluasan industri layanan kecantikan ke area yang lebih maju sambil membantu penyedia layanan kecantikan menjaga produktivitas dan menghasilkan uang. ”