TRIBUNNEWS.COM-Sebagian wanita mungkin mengira dirinya hanya di rumah saat terjadi pembatasan sosial massal (PSBB), sehingga sudah saatnya membuat kulit wajah lebih sehat.

Karena selama ini, mereka mungkin tidak membutuhkan riasan karena hanya beraktivitas di rumah. Hanya saja .

Akibatnya, aktivitas mencuci atau membersihkan tidak lagi umum dilakukan.

Namun, anggapan ini tidak sepenuhnya benar. Setidaknya itulah pengalaman seleb Ade Fitrie.

“Padahal, ada masalah lain, seperti kulit wajah kering dan rawan berjerawat,” kata Ade Fitrie. Kirana .

Baca: Kini, Rajin Perawatan Klinik Evelin Nada Anjani Puji Rambut Panjang

Sebagai wanita yang peduli dengan kesehatan kulit, Ade Fitrie Kirana tahu bahwa kelenjar kulit manusia mengeluarkan keringat. Dan minyak. Ia melanjutkan: “Terutama di wajah.” “Kelenjar kulit menghilangkan keringat dan minyak serta membantu menjaga kulit tetap sehat dan kenyal.” Ia mengatakan bahwa dengan cara ini, wanita harus rutin menjalani perawatan kulit secara teratur dan disiplin. Cuci mukamu. .

Baca: Nasehat dr Reisa selama perawatan kosmetik di salon saat pandemi Covid-19, tolong jangan lepas masker

“Wanita yang juga menggunakan AC di rumah, kalau tidak menyadarinya, Berada dalam ruangan yang udaranya lembap dalam waktu lama akan menyebabkan kulit menjadi kering, tentunya hal ini akan mempercepat proses penuaan pada kulit, oleh karena itu wajah menjadi cepat kering dan cepat keriput.penting juga menggunakan kosmetik yang cocok untuk kulit, dan ini Kosmetik sudah teruji oleh regulator Indonesia.

Baca: “Luna Maya”: “Kecantikanku Akan Pudar”

“Misalnya terdiri dari dokter kulit dan tim estetika yang berkualitas . Semua produk adalah makanan halal dan telah disertifikasi resmi oleh Badan POM Indonesia. Anda bisa mengeceknya di situs resminya. Ade Fitirie Kirana mengatakan: “Oleh karena itu, ini bukan hanya keuntungan yang bisa Anda rasakan, tetapi juga nyaman untuk mendapatkan pengakuan hukum nasional. Produk. Ia menambahkan, Ad Fetri Kilana menyimpulkan: “Penting juga untuk berolahraga secara teratur, banyak minum air putih, makan banyak sayuran, dan bersiaplah. Yang terpenting hindari stres dengan banyak berdoa kepada Tuhan. “