Laporan Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Anya Geraldine menjadi Dr. Boyke Dian Nugraha dan akan memberikan edukasi seks dalam serial web terbarunya. — Anya Geraldine akan berperan sebagai Linda (Linda) sebagai perawat Dia menyiarkan serial komedi “The World of Dr. Boyk” di platform Vidio.com dan membantu Dr. Boyk.

Saat dia tampil sebagai perawat, Anya menunjukkan bahwa dia tidak akan tampil seksi di serial tersebut.

Karena rangkaian artikel ini mengutamakan informasi terkait pendidikan seks, sebagian besar masyarakat Indonesia menganggapnya tabu. -Membaca: Dr. Boyk menanggapi kasus Reynhard Sinaga, menyatakan bahwa Anda tidak dapat dipenjara seumur hidup, itulah sebabnya – “Saya memainkan peran Linda, mungkin saya Perawat seksi atau serupa yang dia bayangkan, “kata Anya Geraldine pada konferensi pers virtual, Jumat (10/9/2020). — Baca: Bocah Berilmu Ceramah Petugas KPAI Mengaku Hamil di Kolam Renang Mungkin Kurang Pendidikan Seks-Dr. Boyek Masih Akui Linda diperankan Aya Geraldine (Aya Geraldine) Linda) sering mempermalukan pasiennya karena kecantikan Linda.

Sebagai seorang dokter yang sangat mencintai Upas, Dr. Boyke berharap serial ini dapat menjadi salah satu alternatif edukasi bagi masyarakat.

“Saya berharap seri ini akan menjadi jenis pendidikan baru. Dr. Boyk menjelaskan:” Bagaimanapun, pengetahuan tetap diberikan dan tidak dilindungi, tetapi tetap sangat menarik. “Ngomong-ngomong, kalau tidak nonton TV itu mubazir. Anya sering mempermalukan pasienku.” Sekarang, setiap pasien mendapat penyuluhan pendidikan seks di sana, ā€¯ujarnya.

Serial tersebut akan tayang perdana di platform streaming Vidi.com pada Minggu (11 Oktober 2020). Di tiap episodenya Nanti akan ada tamu yang berganti bintang dan masalah seksual akan diselesaikan oleh Dr.Boyk.

Judul: (Sumber: Instagram Anya Geraldine) Anya Geraldine di TV baru-baru ini Dalam serial “Doctor of the World”, dia mengenakan setelan perawat saat dia berperan sebagai Linda.