Reporter Tribunnews.com Jakarta Eko Sutriyanto report-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Sekelompok penata rias (MUA) terpercaya dan terlatih yang terdiri dari gadis dan ratu cantik dari seluruh dunia biasanya dibentuk oleh Yayasan Puteri Indonesia ) Akan menjadi tim makeup Paskibraka.

Tim akan menaikkan dan menurunkan bendera merah putih pada 17 Agustus 2020.

“Untuk makeup silahkan gunakan rangkaian beauty queen Mustika Ratu yang terinspirasi dari makeup yang diperlukan untuk mempercantik sang ratu. Kecantikan kelas dunia”, Sabtu (15/8/2020) Direktur Pemasaran PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) , Kata Yuniatuti K Putri. Tim nasional terdiri dari 8 siswa berbakat yang dipilih dari 34 provinsi di Indonesia setelah melalui proses seleksi yang ketat.

Tim Paskibrak mendapatkan jasa potong rambut dari penata rambut, dan satu set produk yang mengandung gel hand sanitizer, tangan dan AMP; Spray dan Jejamu dari Body Mustika Ratu bawa setiap hari pada tanggal 9 Agustus 2020 Diedit pada hari Minggu oleh Wisma Soegondo Djojopoespito di Cibubur, Jakarta Timur.

Dalam pertemuan inspiratif dengan Mustika Ratu dan Puteri Indonesia, mereka berkesempatan untuk berbagi motivasi, berbagi inspirasi dan edukasi agar tetap sehat dan normal menggunakan produk Mustika Ratu dan Puteri Indonesia 2020, Rr di era baru. Ayu Maulida Putri .

Bagi tim Paskibraka, penting juga untuk merawat Mustika Ratu Jejamu secara rutin. Jamu segar dengan 5 rasa, seperti kunyit asam, cocoa pandan latte, temulavac latte, golden kunyit latte dan serai merah jahe. Selera Ratu, kemudian diwariskan dari generasi ke generasi, telah melalui uji empiris dan praklinis, “ujarnya.