TRIBUNNEWS.COM-Selama pandemi Covid-19, masyarakat diimbau untuk tinggal di rumah. Beberapa perusahaan menerapkan kerja dari rumah (WFH).

Dengan diterapkannya kebijakan WFH, hal ini mempengaruhi angka kehamilan dan kelahiran, dan angka ini terus meningkat selama pandemi. Salah satunya adalah sepatu bayi.

Sepatu bayi CULLINAN “JEREMY” buatan pengrajin Indonesia mau tidak mau kebanjiran pesanan.

Merek ini berasal dari sejarah seorang pemuda yang ingin membantu perekonomian keluarganya.

Bacaan: Bersiaplah Menjadi Ibu Yang Harus Hidup, Perluas Wawasan, Buat Daftar Produk Bayi

Dengan pengetahuan ayahnya yang bekerja di industri sepatu, pemuda ini terbujuk untuk membuka diri seorang anak Perusahaan alas kaki yang lahir saat itu adalah merek Cullinan “Jeremy”.

Nama merek alas kaki Jeremy (Jeremy) juga terinspirasi dari nama anak pemilik merek itu sendiri.

Daniel Jonathan adalah sosok di balik merek tersebut. Mengingat jumlah bayi yang terus meningkat setiap tahunnya, ini menjadi contoh pertumbuhan bisnis yang terus berlanjut di era Covid-19.

Sekalipun Indonesia terkena pandemi, aktivitasnya tidak terhalang. .

Baca: Fakta Kontraktor Perlengkapan Bayi di Surabaya Jatuh dari Lantai 4 Pusat Perbelanjaan

Kata Daniel Jonathan sebagai CEO Cullinan “Jeremy” Di era pandemi ini banyak orang yang menghubungi kami untuk menjadi distributor kami, kami sangat senang bisa membantu dan memberikan pendampingan kepada masyarakat yang ingin mengembangkan bisnis produk bayi. Pekerja yang dipecat untuk mendapatkan atau melebihi gaji mereka sebelumnya.