Reporter Tribunnews.com Nicolas Manafe melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah terus mengimbau masyarakat untuk menerapkan prosedur kesehatan saat berada di luar rumah.

Soal prosedur kesehatan antara lain memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Cara tersebut saat ini dianggap sebagai cara paling efektif untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

PT Rekayasa Industri (Rekind) turut serta dalam upaya mendukung pemerintah ini. -Salah satunya dengan mengalokasikan 11 sumur non kontak (tangki air portabel) untuk masyarakat khususnya di lingkungan Pancoran, Jakarta Selatan, Sukmajaya dan Sawangan Depok.

Dalam keterangan yang diterima Rabu (23/9/2020), itu merupakan bagian dari rencana tanggung jawab sosial perusahaan. Ini (CSR) bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang cuci tangan. — Banyak orang mengira mencuci tangan adalah bagian penting dari memutus rantai pandemi.

Bacaan: Di Jakarta, Tempat Ibadah 500.000 Topeng dan Tempat Cuci Tangan Dibagikan-Bak Cuci Tangan Non Kontak Yang Disebar di Berbagai Wilayah, Diantaranya Wilayah Padat, Permukiman, Tempat Ibadah dan Kecamatan Pancoran dan Beberapa Wilayah Masyarakat di wilayah administrasi, Depok, hanyalah wujud komitmen kami untuk membantu pemerintah meningkatkan kesadaran masyarakat. Wakil Presiden Senior dan Sekretaris Jenderal Departemen Rekayasa Ulang Hukum Edy Sutrisman memberikan pernyataan (23/9/2020) ) Kata. Dan gaya hidup sehat.

Baca: Sebelum Wudhu, Mendagri Mengimbau Masyarakat untuk Cuci Tangan Pakai Sabun Untuk Mencegah Virus Corona

Melalui pola makan teratur dan bergizi, minum banyak air, olah raga teratur, istirahat cukup dan menara induk dari jarak jauh (jarak fisik) ).

Edy Sutrisman juga mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk saling berkomunikasi dan bekerja sama memutus rantai penularan virus yang belum ditemukan tersebut. Ia mengatakan: “Kami berdoa dan berharap pandemi Covid-19 yang melanda hampir semua sektor ini segera berakhir, agar resesi ekonomi segera bisa kita hilangkan.”

Maman L urah Kalibata Sumarman menyambut baik Langkah-langkah kegiatan Rekind, kegiatan tersebut secara sistematis merespon budaya cuci tangan masyarakat kepada masyarakat, khususnya di beberapa wilayah desa Kalibata.

“Kepraktisan alat-alat ini akan memungkinkan masyarakat untuk memahami pentingnya budaya bersih dan gaya hidup sehat di lingkungannya masing-masing.