Reporter Tribunnews.com Jakarta Apfia Tioconny Billy melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Beberapa tahun belakangan ini, minyak atsiri menjadi tren, dengan berbagai aroma yang diekstrak dari tumbuhan dan buah-buahan.

Beberapa komunitas minyak esensial mencari produk yang diminati, termasuk produk dengan aroma lavender, mint, dan eukaliptus yang dapat digunakan. Ini kemudian diubah menjadi uap, dan beberapa dioleskan langsung ke tubuh manusia.

Jika Anda ingin menggunakannya secara langsung, instruktur Iyengar Yoga dan Flow Yoga Pujiastuti Shinta menunjukkan bahwa Anda tidak perlu menggunakannya secara langsung. Minyak kesehatan lainnya.

“Nggak perlu drop, drop aja, tunggu sampai drop,” ucap Shinta saat konser bersama Fittual Fest, Jumat (6/12/2020). -Membaca: Setelah Tiga Bulan Di Rumah, Sophia Latjuba Langsung Bangun untuk Yoga-Bacaan: Pakai Minyak Kembang Sepatu untuk Menghilangkan Rambut Beruban, Ini Cara Praktis dan Cepat!

Baca: Perintah: Ambang Batas Kepresidenan Kurangi Ruang Perempuan Berpartisipasi dalam Pemilihan Presiden

Kemudian, untuk penggunaan yang tepat, letakkan di telapak tangan Anda dan usap searah jarum jam.

Kemudian gosokkan minyak dari telapak tangan ke kaki, tangan atau punggung sesuai kebutuhan.

“Letakkan saja telapak tangan dan gosok searah jarum jam, kenapa? Karena Shinta berkata sesuai dengan perputaran DNA kita:” Minyak atsiri lebih mudah diserap tubuh.

Bagi yang memiliki kulit sensitif sebelum membasuh kulit, silahkan campurkan dengan air terlebih dahulu, kemudian oleskan minyak kelapa ke tangan, leher atau punggung. Aroma yang dikeluarkan essential oil ini dapat diredakan dengan cara terhirup, dan juga cocok digunakan sebelum berolahraga agar Anda lebih rileks.