Laporan reporter Tribunnews.com Hasiolan Eko P Gultom

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dokter Anak RS Anak, ibu Harapan Kita, Dr. Daulika Yusna SpA, berbicara sangat dekat tentang pengalaman sehari-harinya, dan hubungannya dengan unit perawatan intensif neonatal. Kamar Bayi Prematur yang Berhubungan dengan Kehidupan.

Sebuah terbitan tertulis berjudul “Arti Keberadaanmu, Anak Menjelajahi Kehidupan Bayi Prematur”, yang bertepatan dengan Hari Bayi Prematur Sedunia dan dirayakan pada tanggal 17 November setiap tahunnya. Dalam buku ini, Dr. Daulika Yusna membagikan ilmu dan pengalamannya tentang dunia bayi prematur. Dr. Daulika berharap dapat mengajak masyarakat dari berbagai kalangan, baik non medis maupun profesional medis, untuk memahami betul kompleksitas bayi prematur.

Mengapa ada situasi seperti itu, ibu harus lahir lebih awal darinya, lalu apa yang akan terjadi pada bayi, ibu dan keluarga?

Jenis masalah apa yang harus dipersiapkan sekarang dan di masa depan. Harus memahami seperti apa pemikiran dan persiapan keuangannya.

Harap baca juga: Hindari Membersihkan Telinga Bayi Anda dengan Kapas, Ini Alasannya -Jika Ditangani Dengan Baik, Semoga Bayi Prematur Bisa Menjadi Pengganti Bayi. Kualitas hidup di negeri ini mungkin sangat bagus di masa depan.

“Bayi-bayi ini membutuhkan bantuan pengertian dan kasih sayang dari dunia sekitar mereka. Saya ingin mengajak semua pembaca untuk memahami maknanya melalui berbagai peristiwa yang dijelaskan dalam buku ini.” Kita dapat melakukan banyak hal untuk membantu orang-orang kecil ini menunjukkan kekuatan mereka. Kata dokter penerima beasiswa pelatihan di NICU University Medical Center di Groningen (Belanda) itu. Buku yang ditulis bersama Risma El Jundi ini terbagi menjadi dua bagian.