Reporter Tribunnews.com Willem Jonata melaporkan —— TRIBUNNEWS.COM-Busana resor memang didesain khusus untuk para pencinta mode yang sedang berlibur.

Biasanya, pakaian liburan tidak hanya di toko-toko kelas atas atau di butik-butik paling populer.

Bagaimanapun, tidak ada aktor fesyen di Indonesia yang meluncurkan gaya ini pada tahun 2012.

Vanessa, Denisa dan Janet Prasetio mendirikan butik dari sana. Mereka menamakannya Wearstatusquo.

Tujuan didirikannya Wearstatusquo tidak lebih dari untuk mempopulerkan dan memuaskan kebutuhan fashion banyak orang untuk gaya berpakaian stasiun.

Selama delapan tahun, kami secara konsisten memberi pelanggan desain terbaik. Konsumen.

Membaca: Harga Tiket Masuk Objek Wisata Pantai Graha Kulong Progo Dekat Bandara YIA

Bacaan: Chord Aku Ikhlas-Aftershine ft Damara From: The Easy Guitar Chord to Play — -Wearstatusquo sekarang menjadi platform belanja online. – Platformnya tebal dan memiliki gaya yang berbeda. Sejauh ini, sudah ada 40 merek lokal yang terlibat. .

Tidak hanya itu, selama pandemi, Wearstatusquo menyumbangkan 10% dari pendapatan penjualan untuk membeli alat pelindung diri, sehingga meluncurkan program CSR.

“Kami yakin selama pandemi, banyak orang ingin berpartisipasi di Vanessa, dengan mengatakan:” Salah satu bentuk kepedulian kami adalah kami dapat terhubung dengan konsumen hanya dengan membeli produk kami, yang akan dibeli pada bulan April. APD memberikan kontribusi ekonomi. “-Wearstatusquo tidak memiliki kekurangan, juga tidak menghasilkan topeng yang benar-benar modis untuk membantu rencana pemerintah menggunakan topeng.