TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Covid-19 telah melanda dunia, termasuk Indonesia. Banyak orang telah merasakan pengaruh ini.

Faktanya, setelah penerapan restriksi sosial skala besar (PSBB), kegiatan benar-benar dibatasi untuk mencegah penyebaran virus.

Kedua mempelai yang akan mengadakan resepsi pernikahan juga terpengaruh.

Mereka tidak memiliki kebebasan atau mencoba mencari vendor untuk mempersiapkan hari bahagia.

Dari sana, Adelle Jewellery mengadakan Adelle Live Wedding Festival Part II yang kedua, yang diadakan dari tanggal 9 hingga 11 Oktober 2020. Diadakan online di Instagram Live @adellejewellery pada 16-18. Merawat kedua calon pengantin agar dapat merencanakan tanggal pernikahan dengan mudah, aman dan nyaman di saat-saat sulit seperti sekarang.

Sebagai pionir festival pernikahan live di Indonesia, Adelle Jewellery bekerja sama dengan wedding partner dan seller terbaik Indonesia dari berbagai bidang.

Misalnya, Foto Antheia, Vidi Daniel MUA, Andreas Zhu MUA, Caine’s Studio, Ferry Sunarto, Just Hampers, Step by Lina Lee, Las Origine Florist, Nail Glam, Pisilia Decor, Redberry Wedding, Robe.bit, SAS Design Perusahaan dan Soko Wiyanto.

Semua vendor dan partner pernikahan terpilih telah lama berkarir di dunia pernikahan dan telah menjamu ratusan public figure ternama di tanah air.

Misalnya, Ferry Sunarto p memproduksi gaun pengantin tradisional untuk artis Indonesia, termasuk Anang & Ashanty dan artis sinetron Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.