Laporan reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Saat pandemi Covid-19, riasan wajah harus selalu cerah, karena masker wajib dipakai agar mata bisa fokus di manapun Anda berada. . -Bagi yang berkilau tapi tidak terlalu berani, tampilan yang lebih natural dengan riasan ala Korea mungkin bisa jadi pilihan yang tepat.

Penata rias Rachel Ayu menyebutkan bahwa dari segi warna, saat memilih peach sebagai krim perona mata, hanya satu warna yang cocok. Tidak cukup untuk menggairahkan diri sendiri.

Baca: Vlogger kecantikan asal Inggris menuduh penata rias BLACKPINK meniru karyanya, BLINK memberikan dukungan

Baca: Vlogger kecantikan viral Jharna Bhagwani, produksi # LathiCallange – Ratakan seluruh bagian kelopak mata Setelah eyeshadow, tambahkan pulpen homogenisasi untuk mencerahkan mata.

“Dengan homogenisasi pulpen, Anda bisa mengaplikasikan pulpen homogenisasi pada seluruh kelopak mata. Kelopak mata bisa membuat mata lebih bersinar,” kata Rachel kepada Korean Cultural Center di Indonesia, Jumat (10 Juli 2020). Saya katakan dalam wawancara.

Kemudian, setelah kelopak mata dari eyeshadow dirapikan, Anda bisa menggunakan eyeliner coklat untuk membuat mata Anda lebih melek dan alami. Eyeliner makeup Korea diaplikasikan pada bagian bawah bulu mata lalu ditarik keluar untuk menyelaraskan kelopak mata orang dengan kelopak mata yang lebih kecil. Ada yang sedikit di bawah bulu mata, “ucap Rachel.

Baca: Tips makeup untuk wajah cerah saat Ramadhan bahkan saat beraktivitas bersama keluarga

Untuk eyeliner, Ayu merekomendasikan hanya menggunakan jenis gel karena lebih baik dari eyeliner cair Pennya lebih awet. Eyeliner pensil membuat mata lebih galak. “Kalau pakai gel, pakai masker. Saat ini, udara di dalam masker kadang naik ke atas. Kalau pakai gel, mata jadi basah. Lebih awet, “kata Rachel. Kamu juga bisa merapikan alis sesuai bentuk alis yang menipis, jangan terlalu tebal agar terlihat lebih natural untuk melengkapi riasan mata lainnya.