Laporan Reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Selebriti Natasha Rizky masih berupaya membuat menu baru untuk anak keduanya, Miskha Arrawfa Najma, yang alergi susu dan produk olahan susu lainnya. .

Menu baru Nastahsa baru bikin puding kedelai buah naga.Ide awalnya dilontarkan saat bulan puasa Mei 2020. Misalnya ada puasa takjil, saya hanya membuat bahan utama susu kedelai, kemudian menggunakan Natasha untuk menanggapi Seminar Internet Allergy Generation (Senin (29 Juni 2020)) dan berkata: “Alasan kenapa Natasha Saya memilih buah naga karena merupakan buah naga favorit Miska dan membantu melancarkan pencernaan, sehingga Anda bisa menikmati manfaat makan puding.

Baca: 8 Menu Sarapan Daerah Kuliner Bali Terpopuler

“Buah naga juga bisa meningkatkan daya cerna. Ada juga pepaya, tapi Miskha tidak suka pepaya,” ucapnya. Nastasha .

Selain Mischa, puding kedelai naga naga juga anak ketiga Selamat datang oleh Nastasha dan Desta Mahendra, namanya Miguel Arrawsya Janied. Puding mousse yang enak, ternyata saya hanya menggunakan bahan rahasia ini- “Umur saya 1,5 tahun Anak saya Miguel juga menyukainya, Miskha juga menyukainya, jadi saya coba makan buah, tapi makan puding seperti itu, “kata Nastasha.

Di saat yang sama, saya alergi susu. Miskha, Nastasha belajar dari anak-anaknya dan langsung mencari alternatif nutrisi lain yang tidak kalah efektifnya dengan susu.Bunda

dengan memilih alternatif nutrisi lain, seperti susu kedelai, Nastasha merasa bahwa pertumbuhan anak itu lebih penting, dan alerginya tidak muncul kembali.

“Setelah memberikan anak itu pola makan alternatif yang sesuai, Nastasha berkata:” Alerginya sudah berhenti muncul, jadi dia bisa lebih aktif Bermain dan belajar, dan raih pertumbuhan dan perkembangan yang optimal. “