TRIBUNNEWS.COM-Terkadang seseorang sedang bad mood. Alasannya mungkin beragam.

Misalnya tersinggung dengan perkataan orang lain, merasa bosan atau stres karena menghadapi masalah.

Sekarang setiap orang memiliki cara mereka sendiri untuk menghadapi situasi tertekan ini. Camilan adalah salah satunya.

Jajanan telah menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Tahun 2020 menunjukkan bahwa 86% responden menyatakan sering mengonsumsi lebih dari empat jenis biskuit sebagai camilan.

Sebagian besar adalah wafer, sandwich, biskuit, dan biskuit.

Satu-satunya aktor dan pelawak Pandji Pragiwaksono (Pandji Pragiwaksono) mengembangkan kebiasaan ngemil dan memiliki perasaan yang menyenangkan saat memasak.

Baca: Harga Oreo Cookies Tertinggi 97 Juta Rupiah Gara-gara Virus Yang Jadi Produk Paling Laris di Pasaran-Dia Terutama Suka Makan Jajanan Renyah, Seperti Oreo Wafer dan Panji Kata: Seringkali perlu ada sesuatu yang crispy atau crunchy untuk menarik penonton, sehingga semua orang akhirnya bisa terhibur. ”Aktris Titi Kamal mengatakan kalau keluargaku juga punya kebiasaan ngemil. Kata Titi.

Chef Biskuit Indonesia PT Mondelez Maggie Effendy menjelaskan bahwa OREO disebut sebagai variasi biskuit sandwich berbentuk bulat dan biasanya dinikmati dengan cara yang unik, yaitu, “twist, lick, and dip.”

Maggie mengatakan bahwa OREO WAFER diharapkan memberikan pilihan snack yang lebih kasual, termasuk perwakilan Dutch WAFER cocoa, dipadukan dengan wafer layer #KressKressCokelat crispy dan rasa sweet cream yang sesuai.