Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Konsultan perencanaan arsitektur dan desain interior, Delution, kembali memenangkan Architizer Award for World Architecture Award untuk karya desain rumah mungilnya di Cipulir, Tangerang, Banten.

Penghargaan Arsitek diberikan oleh arsitek Architizer, studio arsitektur berlokasi di New York, AS. Dunia lain dalam kategori kecil arsitektur + kehidupan.

Karya Delution yang berhasil memenangkan nominasi Architizer Award adalah The Twins, yaitu rumah mungil dengan luas 70 meter persegi dan luas bangunan 73 meter persegi.

CEO Delution Muhammad Egha menjelaskan bahwa Si Kembar merupakan contoh nyata penerapan konsep hunian yang sehat, efisien dan realistis di salah satu kota terpadat di dunia, yaitu Jakarta. Dia berkata: “Si Kembar telah memodernisasi ibu kota, menerapkan konsep yang realistis, dan membangun rumah impian kecil yang kompak di lingkungan berpenghasilan rendah.” Ar Egha .

Untuk memenangkan penghargaan global ini, si kembar perlu melalui situs web Beri suara untuk dukungan publik hingga 31 Juli 2020.

“Melalui akun Instagram, @delution_architect DELUTION juga menjelaskan bagaimana si kembar didukung,” kata Egha.

Baca: Dibangun pada abad keenam, Masjid Tertua di Tunisia dan Berarsitektur Unik-Kembar terletak di Cipulir, Tangerang.Dirancang pada tahun 2018 oleh tim Delution dan selesai pada tahun 2018. 2019.– Rumah ini kompak dan dirancang dengan baik, dengan mempertimbangkan baik fungsi dan unsur estetika .

Baca: Sebelum salat Jumat, ribuan orang Turki mengepung Hagia Sophia.