Reporter Tribunnews.com Jakarta Eko Sutriyanto lapor-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Brand kopi baru Wolu Coffee meluncurkan produk terbarunya Wolu Magic.

Berbeda dengan produk mainstream lainnya, produk ini bekerjasama dengan produk mainstream lainnya, selebriti dan Influencer kecantikan Uly Novita (Uly Novita) menggunakan tangan ajaib.

Uly Novita meracik minuman teh susu, menggunakan susu rendah lemak dan keju rendah lemak, serta minum minuman manis untuk mengatasi masalah wanita dengan gangguan kecemasan.

“Sebagai merek minuman asli Indonesia, Kopi Wolu juga menambahkan minuman favorit Indonesia yaitu teh botol Sosro sebagai salah satu bahan pembuatan minuman ini,” kata executive chef Wolu Coffee, Wendy Angelina, Senin. , Dalam siaran pers 9/2020).

Baca: Minum Kopi Dengan 5 Cara Berikut Ini, Meski Bikin Kopi Setiap Hari Tetap Sehat, Dikatakan Sebagai Minuman Modern Pertama di Indonesia, Rendah Lemak dan Anti Inecure, Wolu Magic d Itu juga sangat sukses dan diterima dengan baik oleh publik.

Saat mulai dipasarkan pada 19 September 2020, beauty influencer lain seperti Cindercella, Hanum Mega, Rachel Goddard, dan masih banyak lagi juga memberikan komentar positif terhadap minuman ini. .

Wendy mengatakan bahwa peningkatan masalah mental wanita adalah dasar dari keberadaan Minuman Ajaib Wulu. Masalah psikologis semacam ini adalah rasa tidak aman tentang diri mereka sendiri, yang menghalangi mereka untuk menikmati hidup. Karena kandungan bahan bakunya yang rendah, semua orang bisa menikmati minuman enak tanpa perlu khawatir berat badannya. Ia mengatakan: “Kami akan terus berupaya meluncurkan produk minuman yang unik dan mendukung aktif olah raga bagi seluruh masyarakat.”

Wolo Coffee saat ini memiliki 70 gerai usaha di 10 provinsi.