JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau gaya rambut baru Pasha Ungu memang mengerikan. Pewarna rambut pirangnya dianggap tidak pantas.

Setelah mantan penyanyi band tersebut mengunggah di Instagram pribadinya @pashaungu_vm, rambut ungu Pasha menjadi populer.

Dalam postingannya, orang melihat Pasha dengan pakaian formal menjamu tamu. DPRD Kabupaten Kutai Kertanegara .

Banyak kalangan yang mengkritisi rambut pirang Pasha Ungu karena menjadi pejabat publik dan harus menjadi panutan bagi masyarakat. Kru, habiskan lebih banyak waktu bersama daripada keluarga – Baca: Tampak berbeda, Pasha kini berambut ungu, yang kebetulan merupakan kata pujian, dan disebut pejabat eksentrik – – –Seorang peselancar mengatakan bahwa tampilan ini tidak pantas untuk pengguna Internet.

“Pirang ?? Pirang ?? Ngewa nempo na pak (Pirang? Seharusnya aku tidak melihatnya pak).” Pacha lalu membalas kepada komunitas surfer. Pasha Ungu Jawab: “Aula Sudah Diatur (Jangan Lihat, Atu)”

Bacaan: Rambut Ibu Meny erupai Ular Python Yang Sudah 64 Tahun Belum Gunting

termasuk Wakil Walikota Jabatan kepala daerah di dalamnya bukan dalam UU Klasifikasi Pegawai Negeri Sipil sebagaimana dimaksud dalam Pasal 123 ayat (3) ASN.